Suka Tokoh Vampir di Anime, Kamu Harus Kenalan Sama 5 Karakter Ini
Suka Tokoh Vampir di Anime  Kamu Harus Kenalan Sama 5 Karakter Ini - I D Pran vampir,mana,yang,paling,menggugah,hatimu
Vampir mana yang paling menggugah hatimu?
Karakter anime yang digambarkan sebagai vampire ada banyak sekali. Mulai dari yang sangat terkenal di zamannya seperti Alucard dari Hellsing atau Kaname Kuran dari Vampire Knight. Kepribadian mereka pun digambarkan beraneka ragam, mulai dari yang konyol seperti Staz dari Blood Lad, hingga licik seperti Felid dari Owari no Seraph.

Kali ini mimin akan ngenalin kalian ke beberapa karakter vampire di anime yang cukup baru, sekitar tahun 2016 ke atas. Siapa saja mereka?


1. Kuro dari Servamp
Kuro dari Servamp
youtube.com
Anime Servamp tayang pada tahun 2016, di mana bercerita mengenai Mahiru Shirota yang menemukan kucing jalanan dan membawanya pulang. Kucing tersebut pun diberi nama Kuro, tetapi aslinya dia punya nama sendiri yaitu Sleepy Ash. Karakter Kuro sebagai vampire memang agak unik, dia pemalas dengan wajah yang selalu mengantuk. Dia termasuk vampire yang kuat dan akan bertambah kuat jika meminum darah Mahiru. Seperti yang sudah disebutkan, Kuro juga bisa berubah menjadi kucing.


2. Hikari Takanashi dari Demi-chan wa Kataritai
Hikari Takanashi dari Demi-chan wa Kataritai
less-real.com
Meskipun vampire tetapi Hikari adalah sosok yang ceria. Dia sangat energik sekaligus menyenangkan, apalagi dengan taring menyembul dari sela bibirnya, dia jadi terlihat lebih menawan. Alih-alih menjadi vampire yang menyeramkan, Hikari malah menjadi vampire yang lucu menggemaskan. Arti pada namanya memang sesuai dengan kehadirannya. Hikari berarti cahaya, dengan rambut blonde dan senyum cerah, Hikari memang menebar cahaya.


3. Vlad Garfunkel dari Phantom in the Twilight
Vlad Garfunkel dari Phantom in the Twilight
tumblr.com
Apa jadinya kalau seorang vampire bekerja di sebuah kafe sebagai barista? Vlad Garfunkel sudah melakukannya. Meskipun bekerja sebagai barista, tapi ia juga masih memiliki kemampuan seorang vampire seperti mengendalikan kelelawar atau menggunakan ekolokasi untuk menemukan sesuatu. Dia bukan yang terkuat, tetapi Vlad sangat pandai dalam menangani berbagai keadaan. Wajahnya memang dingin, tapi dia vampire yang baik hati. Uwu banget, kan?


4. Evileye from Overlord II
Evileye from Overlord II
zerochan.net
Vampire di Overlord bukan hanya Evileye, tapi sosok yang satu ini benar-benar tidak bisa diabaikan. Evileye sebenarnya sudah berusia lebih dari 250 tahun, tetapi penampilannya seperti baru 12 tahun. Dia punya kekuatan sihir yang besar, sampai pernah menghancurkan satu kerajaan seorang diri. Dia vampire yang keren tapi juga perhatian pada orang di sekitarnya. Di mana lagi bisa menemukan vampire unyu, kuat, sekaligus baik hati.


5. Delacroix II from Code: Realize-Sousei no Himegimi
Delacroix II from Code  Realize-Sousei no Himegimi
tumblr.com
Di animenya, Delacroix II diceritakan sebagai vampire terakhir yang ada di dunia. Meskipun dia masih sangat muda, tapi Delacroix II jelas lebih kuat dari manusia kebanyakan. Meskipun tampilannya seperti bocah yang belum dewasa—karena usianya memang masih 12 tahun—tapi kekuatannya sebaiknya tidak diremehkan. Terlebih dia adalah sosok vampire stylist yang punya gaya ala steampunk dengan wajah shota menggemaskan. Jangan lupa, makanan favoritnya adalah manusia. Awas nanti kamu dimakan.

Gimana, para vampire di atas unik-unik kan? Siapa nih yang paling menarik perhatianmu?


    Dilihat .
Saran dari Discover
18 April 2018

Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh

30 Juni 2019

Yuk Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Berikut Ini! (Bagian 1)

28 Juni 2019

Menuju Jalan Kebenaran, 5 Tokoh Anime yang Tadinya Jahat Ini Berubah Jadi Baik

23 Desember 2017

TOP 10 Karakter Figuran di Spongebob yang Sering Muncul! Part 1