Semua Tentang Emma Watson, Bintang Film Cantik Super Kece
Semua Tentang Emma Watson  Bintang Film Cantik Super Kece - J astor kenal,dong,sama,pemeran,harmione,granger,serial,film,harry,potter,lebih,lanjut,soal,fakta-fakta,wanita,cantik,yang,satu
Kenal dong sama pemeran Harmione Granger di serial Film Harry Potter? mau tau lebih lanjut soal fakta-fakta wanita cantik yang satu ini?

Perempuan bernama lengkap Emma Charlotte Deurne Watson telah malang melintang di dunia seni peran. Ia mulai dikenal dalam film legendaris karangan JK Rowling berjudul Harry Potter. Perempuan cantik sejuta prestasi ini tak pernah gagal membuat pesona bagi mereka yang memandangnya. Penasaran nggak sih sama pesona cantik perempuan kelahiran Paris 1990 ini dan fakta menariknya apa saja?

1. Emma mendapat banyak pujian dalam perannya di Film Harry Potter
Emma mendapat banyak pujian dalam perannya di Film Harry Potter
gotceleb.com

Emma, wanita yang lahir dari pasangan pengacara ini mengawali karir di dunia perfilman di usia 9 tahun. Peran pertamanya di layar lebar adalah dalam film Harry Potter. Ia bahkan tampil sebagai tokoh yang cukup kuat karakternya dalam film tersebut. melalui film tersebut, namanya makin melambung, ia pun banyak mendapat pujian dari berbagai majalah besar seperti Los Angles Times, BBC, dan Forbes.

2. Emma juga seorang model
Emma juga seorang model
purepeople.com

Tak hanya jago dalam dunia seni peran, aktris cantik berdarah Prancis ini juga piawai dalam berpose. Selain aktif sebagai aktris, ia juga aktif dalam dunia modelling. Terbukti pemeran utama dalam film fiksi Beauty and the beast ini juga pernah bekerja sama dengan rumah mode Chanel, Burberry, dan People Tree.

3. Berprestasi dan terpelajar
Berprestasi dan terpelajar
republika.com

Sama seperti karakter harmione yang melekat pada dirinya, Emma juga termasuk sosok wanita yang suka belajar dan pandai. Terbukti dari keinginan kerasnya untuk tetap dapat lulus dari universitas, meskipun kuliahnya sempat tertunda-tunda lantaran profesinya sebagai aktris cukup menyita banyak waktu. sehingga untuk beberapa waktu ia sempat cuti kuliah dan kemudian melanjutkan kembali hingga lulus dari Universitas Brown di tahun 2014 lalu.

4. Mendapat banyak penghargaan

Tak hanya itu, peran apik yang berhasil ia mainkan dalam serial Harry potter juga membawanya menyabet beberapa piala penghargaan. Diantaranya adalah sebagai Aktris Film Terbaik, dan Bintang Film Wanita Terbaik. Siapa yang meragukan kelihaian akting perempuan kelahiran 15 april ini coba?

5. Di daulat sebagai duta wanita

Siapa sangka, Emma juga pernah didaulat sebagai duta wanita? perempuan berambut pirang ini pernah bertugas sampai di Bangladesh dan Zambia dalam mengkampanyekan feminisme, tentang pentingnya pendidikan bagi kaum wanita di sana.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Februari 2018

Jauh Dari Kata Mudah, 10 Momen Ini Membuktikan Bahwa Teknologi yang Masih Jadul Itu Ngeselin

04 Desember 2017

Kalau Penakut, Jangan Coba-Coba Kunjungi Tempat Wisata Paling Serem di Indonesia Ini deh!

01 Maret 2018

Beberapa Poster dan Iklan Dari Malaysia Ini Asli Sukses Membuat Orang Indonesia Ngakak!

30 November 2017

Mari Bantu Memperlambat "Kiamat" Dengan Cara-Cara ini