Anime Idol: ARP Backstage Pass Umumkan Biodata Karakter, Siap Tayang Januari 2020
 Anime Idol  ARP Backstage Pass Umumkan Biodata Karakter  Siap Tayang Januari 2020 - I D Pran anime,idol,backstage,pass,umumkan,biodata,karakter,siap,tayang,januari,2020

Grup idola adalah suatu hal yang lumrah ditemukan pada masa kini, mulai dari Kpop dan Jpop hingga lain-lain. Akan tetapi, grup idola tersebut menjadi sesasional ketika dibintangi oleh para karakter maya dengan teknologi AR(augmented reality). Apakah hal itu bisa terjadi? Nyatanya bisa.

Adalah ARP sebuah grup penari dan penyanyi yang terdiri dari 4 orang karakter AR. Bekerja sama dengan Avex, ARP pun menjadi idola baru bagi para penggemarnya. Tarian dan nyanyian ARP dapat berubah berdasarkan partisipasi penonton mereka. Artinya, grup ini akan memberikan tarian yang diinginkan penonton.

Berkat kepopulerannya tersebut, ARP pun akhirnya diadaptasi menjadi anime. Meskipun staff dan pengisi suara serta lain-lain belum dikonfirmasi secara pasti, tetapi website resmi mereka sudah mengumumkan karakter beserta biodata singkat mereka.

Karakter tersebut antara lain adalah:


 Anime Idol  ARP Backstage Pass Umumkan Biodata Karakter  Siap Tayang Januari 2020 - I D Pran anime,idol,backstage,pass,umumkan,biodata,karakter,siap,tayang,januari,2020

-         Shinji: dia dilahirkan dari pasangan komposer dan penyanyi opera. Shinji sejak kecil sudah diajadi untuk bermain biola, menari balet, hingga skating. Setelah ia lulus dari SMP, dia pun masuk ke ISM Yokohama School, yakni sekolah pelatihan artis. Shinji juga merupakan ketua dari ARP, dan mendapat julukan sebagai ‘Princesses' dan juga ‘Knight'.

-         Daiya: sejak masih muda, Daiya sudah kehilangan orangtuanya. Kemudian ketika sudah mengenal musik, ia pun membentuk band yang disebut sebagai CROSS BONE bersama teman masa SD-nya yang bernama Rage. Daiya pandai dalam mendesain kostum maupun aksesori untuk ARP. Dia juga pernah mengikuti ajang street dance skala internasional.

-         Leon: Leon memiliki ayah orang Jepang, sedangkan ibunya orang Brazil. Dia lahir di Kobe, tetapi kemudian ketika remaja memilih masuk ISM Yokohama School dan tinggal di asrama. Dia memiliki tingkat suara yang tinggi, dari 4-8 oktav. Penampilannya seperti model, dan dia juga pandai menulis lagu.

-         Rage: member ke 4 adalah Rage, teman masa kecil Daiya yang juga tergabung dalam REBEL CROSS. Rage pernah memenangkan berbagai macam kompetisi, sehingga ia pun memiliki julukan sebagai Bounty Hunter atau Si Pemburu Hadiah. Rage punya nilai yang selalu bagus dan dia juga pandai memproduksi musik.

Itu tadi merupakan data singkat dari 4 personil ARP. Untuk lagu opening animenya sendiri akan dinyanyikan ARP dengan judul Burn it up. Gimana para cewek? Nggak sabar nunggu tayangan anime ini, kan?


    Dilihat .
Saran dari Discover
14 November 2017

Deretan Tokoh Marvel Yang Dianggap Lemah, Padahal Sembunyikan Potensinya

01 Juli 2019

Sekali Lagi, Mari Kenalan dengan Husbando Terpopuler di Tahun 2018(Part 2)

29 Juli 2019

Anime Komedi ‘Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu' Dikonfirmasi Akan Tayang 2020

05 Oktober 2017

Inikah Bukti Jika Sanji dan Nami Ditakdirkan untuk Bersatu?