Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul ‘Another World
Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul    Another World - I D Pran film,animasi,hello,world,mendapatkan,spinoff,dengan,judul,another,world

Anime movie Hello World yang baru akan tayang 20 September 2019 nanti, melalui website resmi mereka telah mengumumkan mengenai adanya spinoff yang diberi judul Another World.

Film animasi yang dibuat oleh Tomohiko Ito(Sword Art Online dan ERASED) dan studio Grahinica tersebut berencana memiliki spinoff hingga tiga episode. Cerita dalam spinoff tersebut mengenai salah satu karakter utama yang bernama Naomi. Di sana akan menceritakan tentang sudut pandang Naomi ketika 10 tahun kemudian setelah waktu utama di Hello World.

Anime Another World akan tayang perdana dengan judul Record 2027 pada tanggal 6-13 September. Kemudian disusul episode ke 2 yang berjudul Record 2032, yang akan tayang pada 27 September. Kemudian pada episode ke 3 atau episode terakhir dari seri spinoff ini, akan tayang dengan judul Record 2036 pada tanggal 4 Oktober.

Tomohiko Ito masih berperan ke dalam anime spinoff ini dengan menjadi creative supervisor, sedangkan Mado Nozaki akan menjadi penulis skripnya. Untuk pengisi suara, masih Takumi Kitamura yang akan memerankan Naomi, sedangkan Minami Hamabe juga tetap akan memerankan karakter Ruri.

Akan jadi seperti apa film animasi berserta spinoff ini? Kita tunggu saja tanggal sampai tanggal penayangannya nanti.


Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul    Another World - I D Pran film,animasi,hello,world,mendapatkan,spinoff,dengan,judul,another,world

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

5 Pedang Kuat Ini adalah Milik Konohagakure, Sayangnya Ada yang Hancur

07 September 2019

Manga Kyochuu Rettou(The Island of Giant Insects) Naik ke Teater Tahun 2020

04 November 2017

Keren! Begini Evolusi Topeng Kaneki dalam Anime Tokyo Ghoul

04 November 2019

Penulis Novel Nerawareta Gakuen, Taku Mayumura, Diberitakan Meninggal Dunia