Somali to Mori no Kamisama, Anime Fantasi-Petulangan yang Siap Tayang Januari 2020
Somali to Mori no Kamisama  Anime Fantasi-Petulangan yang Siap Tayang Januari 2020 - I D Pran somali,mori,kamisama,anime,fantasi-petulangan,yang,siap,tayang,januari,2020

Sebuah anime fantasi keren lagi-lagi akan hadir di tahun 2020 nanti. Kali ini ada Somali to Mori no Kamisama, sebuah anime adaptasi manga karya Yako Gureishi yang akan tayang Januari 2020.

Somali to Mori no Kamisama(Somali and the Forest Spirit) ditangani oleh Studio Satelight dengan sutradara Kenji Yasuda. Mariko Mochizuki yang menangani komposisi seri, Ikuko Itou mengerjakan desain karakter, sedangkan Takatoshi Hamano bertindak sebagai sound director.


Somali to Mori no Kamisama  Anime Fantasi-Petulangan yang Siap Tayang Januari 2020 - I D Pran somali,mori,kamisama,anime,fantasi-petulangan,yang,siap,tayang,januari,2020

Staff seiyuu adalah:

-         Inori Minase yang berperan sebagai Somali, seorang gadis manusia yang memanggil Golem dengan sebutan ayah, suka makan, dan mudah tertarik dengan berbagai hal yang ditemuinya.

-         Daisuke Ono sebagai Golem, seorang penjaga hutan yang melakukan perjalanan demi menemukan orang tua Somali sebelum dirinya sendiri mati.

-         Hiroku Nanami sebagai Shizuno

-         Tatsuo Suzuki sebagai Yabashira

-         Yuuki Ono sebagai Haitora

-         Saori Hayami sebagai Uzoi

-         Yuu Kobayashi sebagai Kikila

Lagu pembuka anime ini yang berjudul Arigatou wa Kocchi no Kotoba dibawakan oleh Naotarou Moriyama, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul Kokoro Somali dibawakan oleh Inori Minase selalu pengisi suara Somali.

Anime ini sendiri bercerita mengenai dunia dengan peraturan yang dibuat oleh makhluk yang bukan manusia. Di dunia ini manusia kerap dianiaya karena dianggap sebagai eksistensi paling rendah. Namun kemudian, di suatu hari, seorang penjaga hutan, Golem, bertemu dengan seorang gadis manusia kecil. Siapa yang menyangkan jika seorang penjaga hutan akhirnya menjalin pertemanan dengan seorang manusia. Bahkan, hubungan mereka sudah seperti ayah dan anak. Mulai dari sanalah kehidupan keduanya pun berubah.


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juli 2019

10 Waifu dari Anime 2019 yang Paling Disukai Sejauh Ini, Ada Favoritmu?

16 Juni 2019

5 Daftar Anime yang Dianggap Sangat Mengecewakan, Apakah Kamu Setuju?

20 Juni 2019

5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru

01 Oktober 2017

Selain Naruto, Para Ninja Ini Juga Bisa Keluarkan Jurus Rasengan