Anime Idol ‘A3! Spring and Summer Season' Siap Tayang Januari 2020
Anime Idol    A3  Spring and Summer Season   Siap Tayang Januari 2020 - I D Pran anime,idol,spring,summer,season,siap,tayang,januari,2020

Bagi cewek-cewek, siapa nih yang nggak sabar nunggu anime bertema idol cowok paling anyar di 2020 nanti? Selamat karena anime A3! Spring and Summer Season tampaknya akan segera mengudara di Januari 2020.

Anime ini sendiri awalnya adalah sebuah game besutan Liber Entertainment dan diilustrasikan oleh Ryou Fujiwara, yang sudah rilis sejak 2017 lalu. Di tahun yang sama pula, game tersebut sudah diunduh hingga 2 juta kali dalam satu bulan. Kemudian pada Maret 2018, game ini sudah tembus hingga 5 juta kali unduhan. Berkat kepopuleran game tersebut, tidak heran jika Studio P.A. WORKS dan Studio 3Hz menggarapnya menjadi serial anime.

Proyek anime A3! Ini juga tampaknya akan dibagi ke dalam dua sesi, yaitu sesi Spring and Summer yang dimulai bulan Januari-Maret 2020, dan dilanjutkan Auntumn and Winter di Bulan Juli sampai September 2020. Bisa dibilang, anime ini nantinya akan mengudara dari musim ke musim selama tahun 2020.

Untuk staffnya sendiri ada Keisuke Shinohara sebagai sutradara, Makoto Nakazono sebagai asisten sutradara, Naoki Hayashi sebagai pembuat komposisi seri, Mariko Komatsu sebagai desainer karakter sekaligus sutradara animasi, Takatoshi Hamano sebagai sutradara sound, serta Masaru Yokoyama dan Kana Hasiguchi yang menangani musik.

Sementara itu, untuk staff seiyuu ada Masashi Igarashi sebagai Citron, Koutarou Nishiyama sebagai Tsuzuru Minagi, Yusuke Shirai sebagai Masumi Usui, Shintarou Asanuma sebagai Itaru Chigasaki, dan Koudai Sakai sebagai Sakuya Sakuma. Lagu pembukanya dibawakan oleh Masayoshi Ooishi yang belum diketahui judul resminya.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
30 Juni 2018

Nggak Cuma Jago Gelut, 5 Koki dari One Piece Ini Sangat Andal Membuat Masakan Enak

24 Agustus 2019

Rekomendasi Anime Thriller ‘Babylon' yang Siap Tayang Oktober 2019

27 April 2018

Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya

16 Desember 2017

Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise