Ladies: Inilah Alasan Kenapa Cowok Kamu Marah. Jangan Lakukan Lagi, Yaa
Ladies  Inilah Alasan Kenapa Cowok Kamu Marah  Jangan Lakukan Lagi  Yaa - J astor setiap,orang,memiliki,alasan,saat,marah,cemburu,begitu,pula,yang,terjadi,dengan,para,lelaki,seluruh,penjuru,dunia,pria,memang,diciptakan,dengan,batas,kepekaan,yang,rendah,namun,bukan,berarti,tidak,bisa,marah,saja,yang,buat,marah,bagaimanapun,kamu,harus,tahu,mengenai
Setiap orang memiliki alasan saat marah dan cemburu. Begitu pula yang terjadi dengan para lelaki di seluruh penjuru dunia. Pria memang diciptakan dengan batas kepekaan yang rendah. Namun, bukan berarti dia tidak bisa marah. Nah, apa saja ya yang buat si do'i marah? Bagaimanapun kamu harus tahu mengenai ini.

Lelaki sering menggunakan rasionalnya dalam melukan berbagai keputusan. Hal ini yang membuat para perempuan kadang suka asal ketika bicara dengan mereka. Padahal, setidak pekanya mereka, para lelaki punya batas kemarahannya sendiri. Wah, jangan sampai kamu buat dia sering marah yaa. Sakit lho. Yuk, langsung saja ini beberapa perkataan yang tidak disukai cowok dari kamu.

1. Meremehkan
Meremehkan
dissolve.com

Siapapun dan bagaimanapun sikap cuek lelaki dia selalu marah ketika kamu remehkan. Sejatinya, pria itu tetap butuh penggakuan dari kamu. Contohnya gini, kamu ngucapkan bahwa dia tidak becus lakukan pekerjaan. Woww, jelas pria merasa diremehkan.

2. Membandingkan
Membandingkan
fimale.com

Cowok sebaik apapun di dunia ini ketika kamu bandingkan dengan cowok lain tentu akan marah. Mungkin beberapa pria langsung mengatakan ketidak sukaannya terhadap hat kamu lakukan. Namun, sebagian yang lain hanya memendam. Nah, ketika kamu lakukan itu secara terus menerus. Bersiaplah, bom waktu akan meledak.

3. Menyalahkan
Menyalahkan
amp.oppo.baca.co.id

Ketika kamu bilang "Ini semua salahmu. Coba kalau kamu tidak bertindak pasti tidak akan seburuk ini hasilnya.” Perkataan tersebut sangat melukai para cowok. Jadi, buat ladies yang masih diam mending langsung minta maaf kepadanya.

4. Tidak Dipuji
Tidak Dipuji
idntimes.com

Sekali lagi pria itu membutuhkan penggakuan. Entah itu dalam bentuk senyum kamu, ataupun ucapan pujian dari kamu untuknya. Apa salah untuk melakukan hal itu? bukankah kamu juga suka dipuji? Berikan hak kecil itu untuk do'i yaa.

5. Kamu Terlalu Cerewet
Kamu Terlalu Cerewet
glints.com

Nah, ini juga tidak kalah penting. Pria tidak suka terlalu dicereweti. Cerewet itu beda dengan khawatir yaa. Jadi, buat kamu yang suka ngomong banyak. Izinkan pria-mu untuk merespon apa yang kamu katakan. Berikanlah ruang untuk kalian ngobrol itu jauh lebih mengasyikan.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
13 Maret 2018

Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu. Kenapa?

31 Maret 2017

Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua

16 September 2019

Attantion! Buat Para Cewek Inilah Tanda Cowok Benar Jatuh Hati Sama Kamu

26 Agustus 2019

4 Zodiak Ini Masuk Sebagai Pecemburu Akut, Kalau Kamu?