J_astor Menulis artikel
@jastor

Ladies: Inilah Alasan Kenapa Cowok Kamu Marah. Jangan Lakukan Lagi, Yaa

Ladies Inilah Alasan Kenapa Cowok Kamu Marah Jangan Lakukan Lagi Yaa
Setiap orang memiliki alasan saat marah dan cemburu. Begitu pula yang terjadi dengan para lelaki di seluruh penjuru dunia. Pria memang diciptakan dengan batas kepekaan yang rendah. Namun, bukan berarti dia tidak bisa marah. Nah, apa saja ya yang buat si do'i marah? Bagaimanapun kamu harus tahu mengenai ini.
Cocok buatmu

Lelaki sering menggunakan rasionalnya dalam melukan berbagai keputusan. Hal ini yang membuat para perempuan kadang suka asal ketika bicara dengan mereka. Padahal, setidak pekanya mereka, para lelaki punya batas kemarahannya sendiri. Wah, jangan sampai kamu buat dia sering marah yaa. Sakit lho. Yuk, langsung saja ini beberapa perkataan yang tidak disukai cowok dari kamu.

1. Meremehkan

Kwikku, Meremehkan
Sumber: dissolve.com

Siapapun dan bagaimanapun sikap cuek lelaki dia selalu marah ketika kamu remehkan. Sejatinya, pria itu tetap butuh penggakuan dari kamu. Contohnya gini, kamu ngucapkan bahwa dia tidak becus lakukan pekerjaan. Woww, jelas pria merasa diremehkan.

2. Membandingkan

Kwikku, Membandingkan
Sumber: fimale.com

Cowok sebaik apapun di dunia ini ketika kamu bandingkan dengan cowok lain tentu akan marah. Mungkin beberapa pria langsung mengatakan ketidak sukaannya terhadap hat kamu lakukan. Namun, sebagian yang lain hanya memendam. Nah, ketika kamu lakukan itu secara terus menerus. Bersiaplah, bom waktu akan meledak.

3. Menyalahkan

Kwikku, Menyalahkan
Sumber: amp.oppo.baca.co.id

Ketika kamu bilang "Ini semua salahmu. Coba kalau kamu tidak bertindak pasti tidak akan seburuk ini hasilnya.” Perkataan tersebut sangat melukai para cowok. Jadi, buat ladies yang masih diam mending langsung minta maaf kepadanya.

4. Tidak Dipuji

Kwikku, Tidak Dipuji
Sumber: idntimes.com

Sekali lagi pria itu membutuhkan penggakuan. Entah itu dalam bentuk senyum kamu, ataupun ucapan pujian dari kamu untuknya. Apa salah untuk melakukan hal itu? bukankah kamu juga suka dipuji? Berikan hak kecil itu untuk do'i yaa.

5. Kamu Terlalu Cerewet

Kwikku, Kamu Terlalu Cerewet
Sumber: glints.com

Nah, ini juga tidak kalah penting. Pria tidak suka terlalu dicereweti. Cerewet itu beda dengan khawatir yaa. Jadi, buat kamu yang suka ngomong banyak. Izinkan pria-mu untuk merespon apa yang kamu katakan. Berikanlah ruang untuk kalian ngobrol itu jauh lebih mengasyikan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Dekat Setelah Bangun 20 Kemudian
Yang Ini Paling Bagus Dikonsumsi Mentah-Mentah Guys!
Season ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Sudah Diumumkan, Tunggu Tanggal Tayangnya!
Komentar