Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Pixie Lott Takjub Dengan Suara Wendy Red Velvet, Malah Minta Kolaborasi

Pixie Lott Takjub Dengan Suara Wendy Red Velvet Malah Minta Kolaborasi

Wendy Red Velvet lagi-lagi menarik perhatian bintang luar negeri. Pada salah satu episode Yoo Hee Yeol's Sketchbook yang tayang di KBS 2TV, ia memilih Everybody Hurts Sometimes dari Pixie Lott. Bukan tanpa alasan, si pemilik suara indah ini mengatakan bahwa lagu tersebut memberikan kekuatan selama masa-masa sulit.

Wendy pun berkesempatan untuk menyanyikan lagu favoritnya tersebut di atas panggung. Nah, seorang penggemar membagikan klip cover dan secara mengejutkan ditemukan oleh Pixie Lott. Penyanyi itu pun merespon, "Dengan senang hati untuk berkolaborasi. Wendy tidaklah nyata."

Ia juga membalas tweet penggemar lainnya tentang cover Wendy dan lagi-lagi memuji anggota Red Velvet tersebut. Pixie Lott kemudian mengunggah video sang idol yang menyanyikan lagu Everybody Hurts Sometimes di Instagram. Kemudian ia menuliskan keterangan, "Wendy dari Red Velvet baru saja meng-cover Everybody Hurts Sometimes dari album keduaku dan terdengar sangat indah. Terima kasih telah menyanyikan laguku yang kutulis bersama James Bourne dan Christopher John Baran di Shoreditch."

75164-article-20190825202931.JPG

<[kwik-adsinhere]>

75164-article-20190825202949.JPG

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Dream of a Dream Punya Makna Tentang Tantangan, Ha Sung Woon Ingin Nyanyikan Segenap Hati
Tingkatkan Kecepatan Website
Punya Modal Melucu, 4 Komika Ini Miliki Pasangan Cantik
Komentar