Sambut Hari Bahagia, Kiseop Mantan Member U-KISS dan Jung Yuna Resmi Jadi Suami Istri!
Sambut Hari Bahagia  Kiseop Mantan Member U-KISS dan Jung Yuna Resmi Jadi Suami Istri  - Indahhikma sambut,hari,bahagia,kiseop,mantan,member,u-kiss,jung,yuna,resmi,jadi,suami,istri

Mantan anggota U-KISS, Kiseop dan aktris sekaligus model Jung Yuna resmi menikah. Pernikahan berlangsung di sebuah hotel di Seoul dengan dipandu oleh komedian Kim Yong Myung. Nggak lupa juga hadir Soohyun dan Huh Gak yang turut menyanyikan lagu ucapan selamat.

Sebelum upacara pernikahan berlangsung, Kiseop dan Jung Yuna mengadakan konferensi pers. Mereka banyak bercerita tentang proposal, kehidupan kencan dan rebncana masa depan. Penyanyi itu mengatakan bahwa dirinya sudah 10 tahun berada di atas panggung, namun hari ini adalah yang paling mendebarkan.

Pernikahan adalah sesuatu yang diimpikannya sejak lama. Ia dan pasangan sudah menantikannya, jadi itu adalah momen yang paling mengharukan dan waktu menyambut masa depan. Sementara itu Jung Yuna menceritakan bahwa ketika masih pacaran mereka layaknya teman dekat biasa. Saat ini keduanya sudah menjadi suami istri, ia pun berharap akan saling memahami, memperhatikan dan menghormati.

Sambut Hari Bahagia  Kiseop Mantan Member U-KISS dan Jung Yuna Resmi Jadi Suami Istri  - Indahhikma sambut,hari,bahagia,kiseop,mantan,member,u-kiss,jung,yuna,resmi,jadi,suami,istri

Kisep melanjutkan bahwa saat masih kencan dulu keduanya menghabiskan hari seperti orang sedang pacaran pada umumnya, mulai nonton, main ke rumah masing-masing hingga jalan-jalan. Dia juga bercerita tentang bagaimana dirinya melamar. Kala itu di sebuah bar, ia bersama teman-teman mempersiapkan acara sendiri, menyiapkan video, surat kenangan hingga memberi sang pujaan hati sebuah kalung.

Jung Yuna mengenang kembali bila hari itu Kiseop mengajaknya keluar untuk berkencan seperti biasa. Maka ia pun nggak mempersiapkan apapun, berpakaian seadanya, sempat juga ke restoran ayam goreng dan minum bir. Ketika baru saja melahap pesanan, tiba-tiba video kencan pertama muncul. Di sanalah dia berpikir bila itulah lamaran untuk dirinya dan seketika menangis haru.

Sedangkan untuk rencana masa depan, keduanya sepakat untuk menunda momongan dulu. Ketika semua orang mengatakan bahwa alasan menikah adalah untuk memiliki keturunan, Kiseop dan Jung Yuna justru masih ingin menyelesaikan pekejaan terlebih dahulu, mengejar karir dan sama-sama meraih sukses. Setelah itu kemudian barulah memikirkan anak.

Ketika ditanya soal bagaimana member U-KISS lainnya, penyanyi itu mengungkapkan bila teman-teman mendukung penuh langkahnya asal bahagia. Selamat Jung Yuna dan Kiseop!

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Juli 2019

Kabar Bahagia! PENTAGON Siap Comeback di Pertengahan Bulan Ini

31 Maret 2018

Dikira Kakak Beradik, Bintang Korea Ini Punya Wajah Mirip. Susah Membedakannya!

16 Juli 2019

NCT Dream Rilis Teaser Hits Comeback Bertajuk We Boom Dalam Video Monokrom

21 Juni 2019

Park Jimin 15& Rilis Cover Speechless dari Film Aladdin, Suaranya Bikin Meleleh