Kembali Kenang Peringatan Debut 8 Tahun Park Bo Gum, Bikin Terharu
Kembali Kenang Peringatan Debut 8 Tahun Park Bo Gum  Bikin Terharu - Indahhikma kembali,kenang,peringatan,debut,tahun,park,bikin,terharu

Sepertinya jika bercerita tentang Park Bo Gum, seolah nggak ada habisnya ya. Meskipun sudah lewat beberapa minggu yang lalu, tapi nggak ada salahnya kan bila kembali mengingat debut anniversary-nya cowok ganteng satu ini?

Pada perayaan ke delapan debutnya di dunia hiburan, pemeran Choi Taek dalam Reply 1988 itu menuliskan sebuah ungkapakan terima kasih kepada penggemar di akun Twitter resminya.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan cintanya kepadaku hingga ulang tahun ke-8 debut ku hari ini. Aku akan berusaha untuk kalian atas cinta yang diberikan kepadaku dengan akting yang baik. Sekali lagi terima kasih dan memberkati kalian semua!”

Kembali Kenang Peringatan Debut 8 Tahun Park Bo Gum  Bikin Terharu - Indahhikma kembali,kenang,peringatan,debut,tahun,park,bikin,terharu

Sebagai persembahan, Park Bo Gum berbagi sebuah cover lagu berjudul Every Day, Every Moment dari OST SBS drama berjudul Should We Kiss First. Selamat Bo Gum! Jangan bosan-bosan berbagi cinta dengan kami, ya. 


    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Desember 2017

8 Penyanyi K-Pop Yang Menantang Norma-Norma Gender di Korea

07 Oktober 2019

6 Alasan Kenapa Harus Banget Mantengin Queendom Setiap Minggu

05 Agustus 2017

Penasaran Apa Yang Dilakukan Bintang K-Pop Di Belakang Panggung Acara Musik?

16 September 2019

Lee Chan Hyuk Akdong Musician Terbitkan Novel Pertama