Menulis artikel
@

Bapak Sejuta Drama, Sung Dong Il Ungkap Suka Minum dan Nongkrong Bareng Para Junior

Bapak Sejuta Drama Sung Dong Il Ungkap Suka Minum dan Nongkrong Bareng Para Junior

Siapa sih yang nggak kenal dengan Sung Dong Ill? Aktor kawakan ini sudah banyak membintangi drama dan film dengan beragam karakter. Sepak terjangnya di dunia hiburan nggak perlu diragukan lagi karena ia sudah belasan tahun terjun dan makin populer di usianya yang nggak lagi muda.

Pengalaman itu membuatnya kenal dengan para junior. Selama wawancara film Metamorphosis, ia mengatakan sering berkumpul bersama dengan para pendatang baru. Meskipun lebih dahulu berkecimpung di akting, namun Dong Il nggak segan memuji karakter dan kepribadian mereka yang hebat.

Sesekali mereka pergi minum untuk membuka pembicaraan. Bahkan menariknya, ia dan para junior mengadakan pertemuan rutin sekadar sharing dan ngobrol selama dua hingga tiga jam. Cast seri Reply ini juga mengatakan bahwa orang-orang seusianya nggak bisa melakukan hal ini, sementara dia membutuhkan teman ngobrol.

Aktor ini kemudian menyebut para junior yang pernah minum dan kumpul bareng dengannya, seperti V BTS, Park Bo Gum, Jo In Sung, Lee Kwang Soo, Go Hyun Jung hingga D.O EXO. Selama kumpul bareng, Sung Dong Il bahkan nggak memposisikan dirinya sebagai senior, melainkan teman dekat. Baginya nggak ada yang lebih baik dan paling menyenangkan selain bekerja di dunia film. Selain karena itu passion, secara blak-blakan ia juga mengungkapkan pundi-pundi won yang didapatkan

<[kwik-adsinhere]>

Anyways guys, Metamorphosis digarap oleh sutradara Kim Hong Sun. Ialah bercerita tentang iblis yang bertukar wajah, sehingga menempatkan satu saudara laki-laki dalam bahaya dan satu lagi mencoba menyelamatkan. Masih tayang di bioskop, lho!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Momen Ikonik Grup K-Pop Lawas yang Nggak Familiar di Kalangan Fans Baru
Lagi, 5 Bentuk Neraka di Dalam Anime yang Paling Fenomenal
14 Manfaat Lain Aluminium Foil Yang Tak Diketahui Banyak Orang, Bisa Dipakai Saat Kepepet!
Komentar