Cara Benar Perpakaian Orang Bertubuh Tambun (cowok-cewek)
Cara Benar Perpakaian Orang Bertubuh Tambun  cowok-cewek  - J astor percaya,diri,dengan,postur,tubuhmu,yang,cenderung,tambun,ikuti,tips,berikut,jamin,bisa,menyamarkan,kesan,gemukmu,tips,berlaku,untuk,umum,bisa,cowok,maupun,cewek
Tak percaya diri dengan postur tubuhmu yang cenderung tambun? Ikuti tips berikut ini yuk, di jamin bisa menyamarkan kesan ‘gemukmu'. Tips ini berlaku untuk umum, bisa cowok maupun cewek.

Penampilan punya andil cukup besar bukan soal kepercayaan diri? Apa kamu termasuk orang yang tak percaya diri dengan tubuh gemukmu? Jangan khawatir, jika diet selama ini belum membuahkan hasil, akali dengan cara pakaianmu yuk. Sambil menjalankan program dietmu, tips berikut ini lumayan bisa menyamarkan tubuh gemukmu.


1. Gunakan pakaian berbahan ringan
 Gunakan pakaian berbahan ringan
yoycart.com

Tips yang pertama, gunakan pakaian berbahan ringan. Kamu juga harus nih menghindari baju-baju dengan bahan yang terlalu tebal. Jika pakaian tebal yang kamu gunakan, maka efek makin gemuk justru akan membuat kamu nampak besar. Jadi hindari pakaian tebal ya.


2. Memilih warna gelap adalah pilihan yang tepat
Memilih warna gelap adalah pilihan yang tepat
blogunik.com

Nah, tips kedua adalah menggunakan pakaian dengan tone warna gelap. Mengapa penting? Warna gelap dapat mengalihkan fokus perhatian akan tubuhmu. Hindari deh pakaian blink-blik, warna terang, dan mencolok.


3. Gunakan celana ukuran pas/medium
Gunakan celana ukuran pas medium
blanja.com

Nah, yang suka pakai celana, jangan deh pakai celana yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar. Karena bisa makin terlihat posturmu. Jadi gunakan saja yang pas/medium. Straight pipe bisa jadi pilihan celanamu.


4. Mengenakan pakaian dengan motif vertikal
 Mengenakan pakaian dengan motif vertikal
shopee.co.id

Motif baju dengan garis atau pola vertikal dapat membuat kamu nampak langsing loh. Sebaliknya, kamu harus menghindari motif horizontal, karena yang timbul adalah ilusi ditubuhmu makin berisi. Selain itu, kamu harus menghindari motif baju dengan motif yang besar-besar ya.



5. Hindari pakaian dengan padding
Hindari pakaian dengan padding
chinahao.com

Padding adalah bantalan bahu pada pakaian, biasanya terbuat dari busa. Bantalan bahu ini sering disematkan pada baju-baju formal seperti jas. Sebisa mungkin kamu menghindari pakaian dengan bantalan bahu ya, hal ini bisa membuat kesan kamu makin bulat.

6. Gunakan ikat pinggang
 Gunakan ikat pinggang
asherabatik.com

Sentuhan aksesoris baju yang satu ini juga cukup berperan dalam memberi kesan tubuh ramping untuk kamu. Bisa nih nambah koleksi sabuk/beltnya biar makin kece.

Itu dia beberapa hal soal berpakaian yang bisa kamu aplikasikan sembari melangsungkan program dietmu. Setidaknya tips di atas bisa jadi kamuflasemu agar tampil ramping. Simpel bukan? Busa deh kamu praktekkan. Tak perlu minder atau tak percaya diri.


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2018

Kampus Ini Sediakan Ruang Khusus Mahasiswa Menyendiri, Begini Penampakan Ruangannya

26 April 2018

10 Aroma Tanda Makhluk Astral Ada di Sekitarmu

12 Maret 2018

Rinrada Thurapan, Wakil Thailand di Miss International Queen 2018 Bikin Kamu Bertanya-tanya, Dia Ladyboy?

19 September 2019

Ide OOTD ke Kantor Buat Hijabers, Cobain Yuk!