J_astor Menulis artikel
@jastor

Plis, Jangan Ketawa, Mereka Hanya Anak-anak Lucu!

Plis Jangan Ketawa Mereka Hanya Anak-anak Lucu
Anak-anak memang punya cara tersendiri untuk membuat kita tertawa, tapi tolong foto-foto berikut ini hanya info, jangan ketawa ya! bisa?
Cocok buatmu

Dengan tingkah polosnya, anak-anak atau bayi punya cara tersendiri menyita perhatian kita. Bahkan terkadang mereka menggoda para orang dewasa untuk menjadikannya mainan. Apa kamu termasuk salah satunya? tapi memang asik sih main sama anak-anak polos usia balita. Seperti beberapa foto berikut ini nih, ekspresi mereka itu menggemaskan banget deh.

1. Diplastikin

Kwikku, Diplastikin
Sumber: simomot.com

Yang satu ini sih, emaknya kayanya yang jail. Anak lucu gitu di plastikin, udah kaya belanjaan aja ya, hee. Tapi kalau diperhatikan sepertinya anak manis itu menikmati banget mainan kreseknya itu. Merasa kaya diayunan kali ya hahahaha. Bahagianya mereka sederhana guys.

Semoga aja plastik itu nggak jebol, nggak lucu kan kalau harus jatuh tiba-tiba karena plastiknya bolong atau sobek gitu? Satu lagi, kalian jangan coba-coba ya adegan di atas, bukan apa-apa, plastik kreseknya nggak bakalan muat. :)

2. Cocokan gaya rambut yang mana nih?

Kwikku, Cocokan gaya rambut yang mana nih
Sumber: boredpanda.com

Yang ini sih si bunda tergoda buat ndandanin anaknya pake busa mandi. Jadi cute gitu deh. Dari gaya Elvis Presley sampe gaya rambut Santa semuanya dicoba. Mamanya kreatif bener sih? Jangan-jangan dia itu hairstylish, anaknya jadi ujicoba deh. Duh nak, kamu ganteng banget sih.


3. Kepleset

Kwikku, Kepleset
Sumber: nsaneforums.com

Aduh nih anak mainannya pake ke toilet segala sih, kecebur kan? hmmm, kasian jadinya nggak bisa keluar dari kloset. Sini-sini aku bantuin! Kalau mau pup bilang sama mamanya, biar ditemenin hee.

4. Itik cute

Kwikku, Itik cute
Sumber: hahahahajokes.com

Eh, itu itiknya lucu banget deh. Eitss!! gerah nggak ya dia pakein kostum gitu. Nurut aja ya anak ini didandani kaya itik hahaha.

5. Apa liat-liat???

Kwikku, Apa liatliat
Sumber: pinterest.com

Ekspresi yang anak yang satu ini sih sepertinya lagi nggak bersahabat. Dia seakan bilang "Apa kamu liat-liat? aku bilangin mama loh!!"

Jangan main-main guys, kayaknya anak ini lagi marah, jangan gangguin nanti dimarahin mama papanya!

6. Aku mohon, plis papa!

Kwikku, Aku mohon plis papa
Sumber: pinterest.com

Aw, GEMESH banget deh sama dedek yang satu ini. Kira-kira dia lagi bikin permohonan apa nih sama ayah bundanya? ada yang tahu?

7. Kepleset lagi?

Kwikku, Kepleset lagi
Sumber: youtube.com

Dibilangin kalau mau pake kloset suruh bilang, malah ngeyel, Ya gitu deh kepleset lagi. hehe

Bu ibu, anak-anaknya dijagain ya kasian kan kalo keseringan masuk kloset! Dianya ketakutan, kecemplung lagi kan jadinya.

8. Jangan dimakan!

Kwikku, Jangan dimakan
Sumber: deepmic.com

Yang ini juga pesan buat orang tua supaya nggak ninggalin anaknya main sendirian sama hewan peliharaan. Kemungkinan yang akan terjadi cuma dua, yaitu dia bakal menyakiti hewan itu tanpa tahu apa-apa, atau dia yang akan dijahili sama hewan peliharaan itu.

Jadi harus diawasi, apalagi kalau umurnya masih sangat belia. Seperti bayi cantik dengan dress merah itu, kasian kan kucingnya dikira roti, jadi main gigit gitu aja. "Nak, itu bukan makanan!" hee

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Penampakan Luar Angkasa oleh Teleskop Hubble, Buktikan Jagat Raya itu Luas Tiada Terkira
Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Dekat Setelah Bangun 20 Kemudian
17 Fashion Items yang Pernah Tenar di Tahun 1990 Kini Booming Lagi
Komentar