J_astor Menulis artikel
@jastor

Ladies, Sudah Punya Koleksi Celana-celana Ini Belum?

Ladies Sudah Punya Koleksi Celana-celana Ini Belum
Fashion style menjadi suatu yang harus diperhatikan. Mau nggak mau, penampilan mampu berpengaruh terhadap kepercayaan diri kita dihadapan orang lain. Informasi seputar celana cewek sebagai fashion nampaknya perlu kamu tahu deh.

Celana sebagai sebuah item fashion pasti menjadi salah satu koleksi kamu bukan? Hmmm sudah tau belum nih beberapa jenis-jenis celana? Apakah ada yang belum kamu punya? Yuk cek :



1. PALLAZO

Kwikku, PALLAZO
Sumber: wanitaindonesia.co.id

Celana yang satu ini memiliki bentuk seperti huruf A. Memiliki bentuk yang melebar dari pinggang kebawah. Untuk menghadiri acara formal pilih pallazo dari bahan katun. Sedangkan untuk acara santai kamu bisa pilih dari linen ataupun jersey.

2. TEMI/KODOK/JUMPSUIT

Kwikku, TEMIKODOKJUMPSUIT
Sumber: bukalapak.com

Celana yang satu ini memiliki ciri khusus yaitu sepasang sabuk yang disematkan sampai pundak penggunanya. Sangat cocok untuk acara santai dan kasual, paling cocok dikenakan dengan kaos.


3. ALADIN

Kwikku, ALADIN
Sumber: bukalapak.com

Dinamakan aladin karena celana ini mirip dengan yang digunakan oleh tokoh aladin dalam film serial animasi yang punya properti utama teko dan karpet. Celana jenis ini bisa kalian gunakan bagi yang tak terlalu suka celana ketat. Bisa jadi opsi nih.


4. KULOT

Kwikku, KULOT
Sumber: myrosefashion.my

Celana ini bisa dikategorikan menjadi celana formal ya. Tapi dengan motif atau model tertentu celana ini juga bisa digunakan di acara kasual. Bagi kamu penyuka jenis celana ini, cukup nyaman bukan mengenakannya? Celana dengan ciri longgar dan panjang yang hanya ¾ bagian kaki ini bisa kamu padukan dengan kemeja atau kaos.


5. SKINNY JEANS

Kwikku, SKINNY JEANS
Sumber: answear.net

Sebuah celana yang terbuat dari bahan denim ini memang sudah lazim di masyarakat. Celana simpel ini mampu memberi kesan trendy meskipun modelnya sangat sederhana dan cenderung lurus-lurus saja. Tapi celana ini dapat dikenakan dengan model baju apapun. Tunik, kemeja, kaos, semuanya match aja kalau dipadukan dengan celana ini.

Dari kelimanya, mana nih yang belum masuk dalam tumpukan celana di lemari kamu? Sebagai seorang dengan mobilitas tinggi celana nampaknya dapat membantu aktivitas kamu jadi lebih efisien bukan? Yuk lengkapin celananya, dan tampil kece dalam segala acara. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Uniknya 10 Seleb Korea Ini Miliki Nama Marga Langka
Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!
5 Alasan Ji Chang Wook Selalu Dinanti
Komentar