J_astor Menulis artikel
@jastor

Ladies: Inilah 5 Hal yang Tidak Disukai Cowok Saat Berantem Sama Kamu

Ladies Inilah 5 Hal yang Tidak Disukai Cowok Saat Berantem Sama Kamu
Berantem dalam hubungan pacaran wajar adanya. Ego dan ingin selalu diperhatikan menjadi salah satu poin yang membuat masalah timbul. Namun, bukan berarti cowok yang harus mengalah terus kan? Nah, ini dia yang perlu kamu ketahui.
Cocok buatmu

Kamu pasti tahu bahwa cowok lebih suka menggunakan rasionalnya dalam segala hal. Sedangkan cewek dengan perasaan sensitifnya. Tapi, ada saatnya kamu kendalikan perasaan dan bersifat sedikit lebih rasional. Berikut beberapa hal yang enggak cowok sukai dari pacar saat berantem. Kamu, harus berusaha tidak melakukannya yaa.

1. Tiba-tiba Menghilang

Kwikku, Tibatiba Menghilang
Sumber: fimale.com

Ketika ada masalah cewek selalu tiba-tiba menghilang. Mereka tidak berusaha mengkonfirmasi masalah, melainkan memilih kabur dan menyendiri. Padahal akan lebih enak ketika kalian duduk bersama dan meminta menjelasannya. Bersifatlah lebih dewasa karena itu lebih mudah dipahami oleh cowok.

2. Mengancam Putus

Kwikku, Mengancam Putus
Sumber: hellosehat.com

Kebiasaan buruk lain dari cewek saat berantem sama cowok adalah mengancam putus. Wah, ketika kebiasaan ini terus dilakukan bisa dijamin cowok akan muak. Bahayanya kalau dia mengiyakan permintaan kamu. Emh, mending kurangi perkataan tersebut jika memang ingin mempertahankan hubungan kalian.

3. Berkata Kasar

Kwikku, Berkata Kasar
Sumber: bali.idntimes.com

Nah, biasanya emosi yang naik akan membuat siapapun kalap. Begitu pula dengan cewek, jadi kemungkinan mereka untuk berkata kasar sangat besar. Berlatih untuk mengontrol emosi dan kendalikan ucapan mu. Percayalah. ketika cowok itu memang benar-benar sayang sama kamu dia akan meminta maaf tanpa harus kamu berteriak-teriak.

4. Menangis

Kwikku, Menangis
Sumber: duaapah.com

Tangisan cewek membuat hati cowok luluh dan berbalik untuk memeluknya. Namun, tidak semua cowok menyukainya. Beberapa tipe cowok akan lebih cuek ketika kamu sering menangis. Kamu bisa menjelaskan setiap masalah tanpa harus menangis. Itu lebih keren, percayalah.

5. Mengumbar Cerita

Kwikku, Mengumbar Cerita
Sumber: baca.com

Terakhir termasuk kebiasaan terburuk dari cewek yaitu mengumbar masalah ke teman-temannya. Baiklah, itu bisa membuat suasana hati kamu lebih enak. Namun, tidak begitu dengan cowok. Apalagi kalau permasalahannya hanya salah paham. Ladies, please stop it.

Sebagai seorang perempuan jadilah lebih dewasa dalam menghadapi segala hal. Komunikasikan dengan baik apa yang ingin kamu pertanyakan. Oke? hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Nagita Slavina Jadikan Tas 54 Juta untuk Tempat Hairdryer
Jangan Stres, 5 Cara Ini Bakal Bantu Kamu Jaga Kesehatan Mental Di Dunia Kerja
3 Keberhasilan & 3 Kegagalan Produk Microsoft
Komentar