Resmi Akan Bercerai, Transkrip Percakapan Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dibuka ke Publik
Resmi Akan Bercerai  Transkrip Percakapan Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dibuka ke Publik - Indahhikma resmi,akan,bercerai,transkrip,percakapan,hyun,dibuka,publik

Go Hye Sun mengunggah pesan teks antara dia dan Ahn Jae Hyun tentang perceraian mereka. Aktris itu turun ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa suaminya ingin bercerai. Kemudian pagi itu kembali mengunggah screenshot percakapan.

Percakapan yang terputus sebagian sepertinya mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun telah setuju untuk bercerai. Sepanjang teks, aktor tersebut berbicara kepada sang istri dalam pidato formal, sementara Hye Sun berbicara banmal (informal).

A: Saya sudah memberi tahu staf "New Journey to the West” sehari sebelum kemarin bahwa saya akan merilis tentang perceraian dan pernyataan pers yang Anda berikan tiga hari lalu di minggu berikutnya dan saya saat ini tengah dalam proses pendiskusian dengan staf.

G: Tidak minggu depan. Tergantung bagaimana kabar ibuku.

G: Bagiku, "New Journey to the West” tidak lebih penting daripada apa yang dilakukan ibuku.

A: Kami sudah mencapai kesepakatan dan yang tersisa hanyalah dokumen. Saya pikir itu akan menjadi pertemuan yang tidak berarti. Ayo bergerak maju sesuai jadwal dan saya akan bertemu dengan ibu Anda.

A: Saya juga memanggilnya melalui telepon.

G: Aku mendengar bahwa kamu telah membuat rencana untuk bertemu. Hubungi aku ketika kamu bertemu.

G: Sama seperti kamu membujuknya ketika kami menikah, bertanggung jawab dan membujuknya tentang perceraian. Dokumen tidaklah sulit.

Pesan teks pertama yang digambarkan dalam gambar kedua terpotong, sehingga hanya baris terakhir dari pesan yang terlihat.

A: ... dan saya pikir itu tidak akan mudah untuk diselesaikan. Saya pikir itu akan luar biasa untuk ibu Anda, saya juga kewalahan. Mari kita lanjutkan dengan hal-hal sesuai rencana dan saya akan bertemu dengannya (lain kali).

G: Bekerja lebih penting dari ibuku?

G: Pembicaraan menjijikkan macam apa ini.

A: Saya akan berbicara dengan ibu Anda melalui telepon.

A: Saya tidak harus berkata apa kepadanya secara langsung.

G: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika kamu bertindak tanpa perasaan seperti ini, aku tidak akan beranjak dan lihat saja.

G: Temui dia secara langsung dan minta maaf... bahwa kamu tidak menepati janji dari ketika kita menikah.

G: Mengapa pekerjaan itu penting? Jika kamu mengatakan pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku benar-benar tidak akan menahan diri.

Go Hye Sun menambahkan dalam keterangannya, "Ibuku telah menerima kejutan dan kesehatannya tidak baik, itulah sebabnya aku mengunggah kata-kata ini. Maafkan aku.”

Sementara itu, perwakilan dari sang aktris dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment menyatakan bahwa pihak mereka telah menerima informasi itu dan kini tengah memeriksa kebenarannya. Setelah itu barulah bisa membuat pernyataan resmi melalui siaran pers.


    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Oktober 2019

WINNER Beri Bocoran Album Comeback Melalui Sebuah Poster Bergambar Cahaya

20 Juni 2019

Joo Sang Wook Beri Suprise Food Truck Kepada Cha Ye Ryun di Lokasi Syuting Perfume

08 Juni 2019

6 Inspirasi Makeup Cowok Dari Para Idol K-Pop

11 Mei 2019

10 Adegan Bocor Dalam Drama Korea yang Nggak Disadari