Tragedi Foto-Foto yang Dijepretin Orang, Bikin Nyesel Minta Difotoin
Tragedi Foto-Foto yang Dijepretin Orang  Bikin Nyesel Minta Difotoin - J astor pernah,nggak,kalian,sebel,karena,hasil,jepretan,temen,yang,nggak,banget,padahal,hasil,foto,mereka,yang,kita,fotoin,eyecatching,banget,contoh,foto,yang,senasib,dengan,kalian
Pernah nggak sih kalian sebel karena hasil jepretan temen yang nggak banget. Padahal hasil foto mereka yang kita fotoin eyecatching banget? Ini dia contoh foto yang senasib dengan kalian hee
Di zaman serba digital, layaknya perburuan mencari spot-spot instagrammable menjadi keasyikan tersendiri. Kamera menjadi properti wajib yang harus dibawa dan tak boleh tertinggal. Minimal kamera handphone lah ya. Mengabadikan setiap momen kedalam bidikan kamera setidaknya dapat membantu kita menyimpan kenangan-kenangan kita. Tapi apa jadinya jika hasil fotonya tidak sedap dipandang mata? Pernah merasakannya?

Ini dia beberapa orang yang hasilnya unaspected banget bagi mereka yang difotoin :


1. PLISS, jangan salfok!
PLISS  jangan salfok
style.tribunnews.com

Wisudawan yang satu ini kena deh dikerjain sama temannya sendiri. Bukannya momen bahagia laki-laki ini, eh yang difotoin justru cewek-cewek cantik dibelakang. Duuh, yang sabar ya masnya hehe

2. Kepalanya mana?
Kepalanya mana
today.com

Tolong itu fotonya wajahnya jangan diblurr dong! kan kasian jadi kayak tersangka penculikan, ehehehee. kira-kira kameramen menghadap kemana ya pad motoin pasangan ini? apa menghadap kebelakang?

3. Motoin Vs difotoin
Motoin Vs difotoin
nulis.co.id

Yang satu oke, sang satu mana tahan, hehehehe. Kira-kira yang salah siapa nih? kameramen atau modelnya guys? sepertinya hal seperti ini juga pernah jadi pengalaman kalian ya. Ternyata angle foto itu sepenting itu. Ngapain coba jauh-jauh keparis kalau hasil fotonya jadi kaya gini. haha

4. Selfi Vs difotoin
Selfi Vs difotoin
keepo.me

itu kenapa terkadang selfi lebih meyakinkan dibanding difotoin. seenaknya aja main jepret disaat muka belum terkondisikan. Yang sebelah kanan gaya apa tuh menurut kalian?hehe untung Mbaknya cantik ya, jadi walaupun posenya nggak kasuan masih bisa dilihat lah ya.

5. Eh, Anaknya mana nih?
Eh  Anaknya mana nih
today.line me

kebayang nggak guys kalau anaknya tanya, "itu mama papa foto sama siapa?" hehe dia nggak ngenalin sendiri masa kecilnya. foto absurd ini diambil sama orang yang tingginya nggak ketulungan kali ya, sampai nggak sadar kalau ada anak kecil yang harus masuk ke frame foto itu?

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
31 Juli 2019

Ide Lomba Agustusan Paling Seru

06 Agustus 2019

Meme dari Mereka Para 'kurban'

16 April 2018

Bikin Deg-degan Saat Makan, 5 Restoran Ini Tawarkan Pengalaman Unik!

13 Mei 2018

10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil. Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget