J_astor Menulis artikel
@jastor

Ngakak Tak Tertolong: Inilah Alasan Running Man Menjadi Variety Show Terfavorit

Ngakak Tak Tertolong Inilah Alasan Running Man Menjadi Variety Show Terfavorit
Running man menjadi salah satu variety show terfavorit di Korea Selatan. Beranggotakan 8 member kocak dan berkarakter membuat acara ini bertahan lama. Emh, apa iya?

Running man mulai tayang sejak tahun 2011 lalu. Acara ini dikemas menyenangkan dengan berbagai permainan. Tidak heran, acara tersebut menjadi tontonan wajib bagi mereka yang ingin beristirahat dari kegiatan yang melelahkan. Hal ini yang membuat running man bertahan sampai 300 episode. Woww, apa sebenarnya kehebatan acara ini? Yuk, langsung saja ..

1. Bikin Ngakak

Kwikku, Bikin Ngakak
Sumber: gempak.com

Bukan hal yang asing lagi kalau Running Man menjadi acara terkonyol yang membuat siapapun ketawa karena aksi aneh yang diperlihatkan oleh 8 membernya. Inilah kunci utama dari acara ringan ini. Sangat cocok untuk kamu yang masih badmood karena kena marah bos, ataupun buat anak sekolah yang baru mendapat nilai merah.

2. Menjadi Diri Sendiri

Kwikku, Menjadi Diri Sendiri
Sumber: cnnindonesia.com

Buat kamu penggemar tontonan ini tentu sudah hafal dengan setiap karakter para member. Yah, seperti itu kebanyolan mereka. Dikemas menarik dengan permainan yang membuat semuanya bertambah lucu dan membaur. Wah, buat yang baru putus ini tontonan sehat. Hhhhh.

3. Solidaritas

Kwikku, Solidaritas
Sumber: kapanlagi.com

Running Man tidak hanya menjunjung permainan yang dibungkus dalam kebanyolan. Acara yang beranjak 8 tahun lamanya ini tetap menomor satukan solidaritas. Hal ini sering ditunjukan mereka dengan caraa meminta maaf kepada senior ketika bercanda berlebihan.

4. Kekeluargaan

Kwikku, Kekeluargaan
Sumber: cnnindonesia

Saking seringnya bertemu membuat setiap member terikat dalam ikatan kekeluargaan yang hangat. Mereka sering berpelukan dan mengucapkan hal manis pada anggota lain. Wah, jadi pengen lebih deket sama mereka ya? Tapi, jangan khawatir karena bocorannya Running Man akan kembali menyapa fans Indonesia tanggal 17 Agustus tahun ini. Wah, enggak sabarr.

5. Kerja Sama Antar Tim

Kwikku, Kerja Sama Antar Tim
Sumber: Viu.com

Hal utama yang diangkat dalam tayangan ini adalah kerja sama yang ditunjukan oleh setiap tim. Mereka akan legowo dengan kekalahan, namun setelah berjuang habis-habisan. Cakeppp, hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Giliran Lucas NCT, SuperM Rilis Teaser Terbarunya!
Pemenang Kontes ‘Anime-ka Kakuyaku! Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho' Mendapat Adaptasi Anime
Kampanye Kreatif Untuk Produk Pembersih Noda
Komentar