J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacar Ngambek

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacar Ngambek
Buat kamu yang masih berantem karena chat dibalas lama, atau karena pasngan yang selalu telat. Perlu diperhatikan, jangan sepelekan kondisi ini. Saat kamu memilih diam, dijamin fatal akibatnya.

Dalam setiap hubungan memperlukan komunikasi yang baik. Ketika kamu belum bisa menurunkan ego dan maunya menang sendiri. Yah, tidak bisa dimungkiri kalau dalam hubungan percintaan, terutama pacaran sering diselingi masalah yang terkadang remeh-temeh. Namun, konsidi tersebut hal segera diselesaikan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Nah, berikut adalah metode tercantik untuk kamu. Cekidott.

1. Chat Dibalas Lama

Kwikku, Chat Dibalas Lama
Sumber: idntimes

Syarat dalam setiap hubungan adalah menjalin komunikasi untuk saling memahami. Nah, biasanya karena berbagai hal komunikasi terganggu. Contoh, chat dibalas lama. Bagi cowok atau cewek hal ini menjadi krusial dalam hubungan pacaran. Jadi, ketika pasangan mu ngambek karena ini langsung minta maaf dan jelaskan apa yang terjadi dengan baik.

2. Terlambat

Kwikku, Terlambat
Sumber: weradio

Sedangkan untuk masalah ini memang tidak boleh ditinggal diam. Karena menunggu itu membosankan. Jadi, saat cowok nguring-nguring karena kamu datang terlambat. Kamu harus sigap untuk menjelaskan kendala yang membuat kamu datang telat, kalau perlu kamu bilang : "Maaf, niatku dandan cuma pengen terlihat cantik dihadapan kamu."

3. Salah Paham

Kwikku, Salah Paham
Sumber: blogunik.com

Untuk masalah yang satu ini akan berkepanjangan ketika kamu tidak segera menyelesaikannya. Biasanya, kesalah pahaman terjadi ketika kamu ketahuan jalan sama orang lain. Ingat, kamu wajib menjelaskan semua persoalan waktu itu juga. Bilang saja apa adanya, dan kalau perlu bilang : "Dia teman biasa, aku kira orang biasa tidak akan mengambil aku dari kamu." Sampai disini, dia pasti mesem-mesem.

4. Lupa Hari Jadian

Kwikku, Lupa Hari Jadian
Sumber: blogunik.com

Kendala tersebut sering terjadi pada cewek. Hal itu dikarenakan cewek lebih peka dengan hal-hal kecil. Sedangkan cowok sering lupa karena berbagai sebab. Nah, kamu sebagai cowok harus menjelaskan penyebab itu dan segera minta maaf. Kalau ada uang, belikanlah sesuatu untuknya.

5. Sibuk Sendiri

Kwikku, Sibuk Sendiri
Sumber: hellosehat.com

Buat kamu yang senang dengan drama korea atau main game. Mending kesukaan tersebut dilupakan terlebih dahulu. Nunggu sampai pasangan pergi. Ketika kedua hal itu menganggu hubungan bisa menjadi masalah besar. Untuk memperbaikinya kamu harus segera minta maaf, dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi.

Wah, pacaran itu rumit. Tapi, bikin nagihkan? hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Takjub! Pohon-Pohon ini Mirip dengan Manusia
5 Pekerjaan Unik yang Cuma Ada di Zaman Dulu
Saking Imutnya, 7 Visual Boy Group Ini Dijuliki Si Tupai
Komentar