J_astor Menulis artikel
@jastor

Malu Dong Ah, Sama 5 Pengusaha Cilik Ini?

Malu Dong Ah Sama 5 Pengusaha Cilik Ini
Usia muda tak menjadi alasan untuk seseorang meraih kesuksesan. terbukti dari 5 anak kreatif ini, diusia yang masih dini mereka mampu meraup untung sampai miliaran rupiah. Masih mau bermalas-malasan? ikutin kreatifitas mereka yuk?
Cocok buatmu

Sukses usia muda mungkin bukan hal yang mudah dicapai oleh seseorang. Tapi bukan hal yang mustahil juga. Berkat kreatifitas mereka dan kemauan keras anak-anak jenius ini sukses besar bahkan sebelum mereka dewasa. Kenalan dulu yuk sama adek-adek ini :

1. Almeyda Nayara

Kwikku, Almeyda Nayara
Sumber: youtube.com

Anak manis asal Indonesia ini sukses besar berkat mainan slime yang dijajakannya di media sosial. mainann lembek yang elastis yang dilihatnya dari kakak kelasnya. ia justru melakukan eksperimen membuatnya dari youtubekarena keinginan untuk memiliki slime. eksperimen-eksperimennya ini mendapatkan hasil yang bagus, dalam bazar sekolah inilah bisnis ini dimulai, ia juga memposting produknya di instagram, dibantu teman-temannya bisnis ini makin tenar. gadis kecil ini justru banjir pesanan hingga meraup pendapatan hingga 25 jura rupiah perbulan.

2. Carson Kropfl

Kwikku, Carson Kropfl
Sumber: vnews.com

Pengusaha cilik ini memproduksi skateboard locker. Sebuah skateboard mini berukuran 17 inci yang dibuatnya dari papan skateboard bekas, mengantarkannya menjadi pebisnis sukses yang dilirik oleh beberapa perusahaan besar. diantaranya adalah Nike, ia bahkan berkesempatan untuk belajar banyak di perusahaan tersebut. ia bahkan menggandeng PS skateboard manufacturing untuk memenuhi pesanan produknya. Tak sampai disitu, carson juga bahkan mendapat investor sekelas virgin airlines untuk mengembangkan bisnisnya ini.

3. Jordan Casey (Inggris)

Kwikku, Jordan Casey Inggris
Sumber: coderdojo.com

Seorang ahli IT cilik ini pernah menciptakan aplikasi games nomor satu di negaranya Inggris. Kesuksesan penciptaannya ini membuatnya mendirikan Casey games diusainya yang ke 13.Ia dinobatkan sebagai developer termuda di Inggris. Tak hanya itu, ia bahkan kemudian mempunyai 3 perusahaan bidang IT yaitu casey games (game online, Teach ware (aplikasi penyimpan data murid yang juga berfungsi sebagai apl edukasi) juga Eventzy (manajemen promosi lewat media sosial untuk situs online).

4. Moziah Bridges

Kwikku, Moziah Bridges
Sumber: youtube.com

Dasi kupu-kupu mengantarkan kesuksesan di dunia bisnis usia muda. Omzetnya bahkan mencapai 1,5 Miliar. Awalnya Moziah ini membuat dasi secara mandiri karena kesulitan menemukan dasi yang sesuai. Ia pun mulai menjahit sendiri dasi kupu-kupu dari berbagai bahan dan motif yang disukainya. Keluarga dan teman-temannya mulai tertarik dengan produknya ini dan kemudian memesannya. Bisnis ini pun kian berkembang.

5. Caine Monroy

Kwikku, Caine Monroy
Sumber: latimes.com

Caine adalah pengusaha cilik yang sukses berkat kardus bekas. Karena kekreatifannya, ia mampu mendapat omzet dari wahana 'Caine Arkade' yang berisi mainan-mainan menarik dari kardus usang yang di sulapnya. omzetnya mencapai 1,2 Miliar. Bisnisnya ini mulai menguntungkan setelah dikunjungi oleh seorang bernama Mullick, seorang film maker yang mendokumentasikan wahana milik Caine saat berbelanja di toko milik ayah bocah ini dan kemudian menguploadnya di channel youtube. wahana ini pun kemudian dikenal luas oleh masyarakat dan mendatangkan pengunjung bagi Caine Arkade.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kisah-kisah Sapi di Masa Akhir Kehidupan Mereka
5 Cara Ini Bisa Digunakan untuk Membangkitkan Rinnegan. Sudah Tahu?
Naeun APRIL Ingin Tantang Diri, Nggak Lagi Ambil Peran Anak Sekolahan
Komentar