Inilah Potret Keberhasilan Super Junior Guncang Saudi Arabia
Inilah Potret Keberhasilan Super Junior Guncang Saudi Arabia - J astor super,junior,kembali,membuat,sejarah,baru,dengan,kesuksesannya,menggelar,konser,bertajuk,super,show,saudi,arabia,gimana,serunya,cuzz
Super Junior kembali membuat sejarah baru dengan kesuksesannya menggelar konser bertajuk Super Show S7 di Saudi Arabia. Wah, gimana serunya? Yuk, Cuzz..

Super Junior kembali membuat gebrakan yang memukau dengan tampilnya mereka di Saudi Arabia. Boyband terkece tersebut memberikan penampilan terkeren untuk para penggemar di Timur Tengah. Wowww, akan semenakjubkan apa mereka?

1. Sejarah Baru
Sejarah Baru
hariansuara.com

Kesukesan Super Junior menjebol ketatnya peraturan di Saudi Arabi menjadi kebanggaan tersendiri untuk boyband itu, sekaligus sejarah baru untuk dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, baru Super Junior boyband yang berhasil manggung di daratan Timur Tengah tersebut. Woww, kece bukan?

2. Hubungan Dua Negara
Hubungan Dua Negara
dream.co.id

Dikutip dari beberapa laman berita online, sejak konser tersebut diselenggarakan hubungan Korea Selatan dengan Saudi Arabia semakin erat. Hal ini membuktikan bahwa hubungan internasional bisa terjalin baik dengan berbagai media.

3. Antusiasme Penggemar
Antusiasme Penggemar
tfanews.com

Antusiasme para penggemar selalu sukses diciptakan oleh Super Junior. Hal ini menjadi hal yang cukup mencenggangkan karena seperti yang diketahui bahwa Saudi Arabia memiliki aturan yang ketat untuk setiap tamu yang datang di negara para nabi tersebut. Wah, ternyata ELF membahana disetiap sudut dunia. Hehe.

4. Salam
Salam
dream.co.id

Yang tidak kalah menyenangkan dan membuat para fans menjerit adalah ketika member Super Junior mengatakan "Assalamualaikum. Ho.." dan ucapan tersebut disebut berulang-ulang oleh Heechul. Wah, Heenim yang satu ini memang sangat amat menggemaskan.

5. Konser Pertama di Timur Tengah
Konser Pertama di Timur Tengah
hotdetik.com

Konser bertajuk Super Show S7 tersebut menyambangi beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia. Namun, untuk di Saudi Arabia sendiri pagelaran musik ini menjadi yang pertama untuk boyband dengan personil Oppa-oppa tampan ini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 November 2019

7 Idol Dijuluki Si Pipi Squishy

06 Juli 2019

Reuni Miracle in Cell No. 7, Ryu Seung Ryong Unggah Foto Bareng Kal So Won

22 April 2018

Baperan! 5 Idol K-Pop Ini Gampang Nangis

21 Agustus 2017

Inspirasi Style Do Bong Soon Untuk Mencerahkan Hari-Hari Kuliah Mu