Gallant dan MONSTA X Dipertemukan Kembali Setelah Sekian Lama Nggak Ketemu!
Gallant dan MONSTA X Dipertemukan Kembali Setelah Sekian Lama Nggak Ketemu  - Indahhikma gallant,monsta,dipertemukan,kembali,setelah,sekian,lama,nggak,ketemu

MONSTA X tengah berbahagia karena bisa bersatu kembali dengan Gallant di konser nanti. Mereka pertama kali bertemu pada Juli lalu melalui Viki X Soompi, When You Call My Name. Bintang tersebut berkolaborasi menyanyikan versi akustik dari lagu Beautiful.

Gallant dan MONSTA X Dipertemukan Kembali Setelah Sekian Lama Nggak Ketemu  - Indahhikma gallant,monsta,dipertemukan,kembali,setelah,sekian,lama,nggak,ketemu

Baru-baru ini mereka tampak sedang bersama ketika Gallant menghadiri konser grup We Are Here di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui agensinya, I.M berbagi, "Kami tetap berhubungan dengan Gallant setelah bertemu dengannya melalui kolaborasi setahun lalu. Kami bisa bertemu lagi ketika dia dengan senang hati menerima undangan untuk menghadiri konser. Sangat menyenangkan melihat dia setelah sekian lama dan kami bahkan lebih bahagia ketika dia mengatakan kepada kami bahwa sangat menikmati konser.”

I.M juga berbagi beberapa foto di belakang panggung yang diambilnya dengan Gallant di akun Twitter resmi MONSTA X. Sementara itu, idol K-Pop ini baru saja menyelesaikan tur dunia, We Are Here di sekitar 20 kota. Mereka juga tampil di Teen Choice Awards 2019 sebagai artis K-Pop pertama yang hadir. 


    Dilihat . 2 Re-kwik
Saran dari Discover
29 Juni 2019

MV Kill This Love Dari BLACKPINK Raih 450 Juta Viewers Dalam Waktu Kurang Dari 3 Bulan

16 Juli 2019

Rochyun dan Chanyong 100% Umumkan Pendaftaran Wajib Militer

29 Juni 2019

Peninsula, Sebuah Sekuel Train to Busan Siap Membuat Penonton Panik

20 Juni 2018

Masih Seperti Single, Siapa Sangka Pasangan Bintang Ini Baru Saja Menikah!