Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ayno VAV Tunjukkan Gerakan Tangan Mirip Ilbe, Warganet Berspekulasi

Ayno VAV Tunjukkan Gerakan Tangan Mirip Ilbe Warganet Berspekulasi

Agensi VAV merilis pernyataan resmi membahas laporan tentang salah seorang anggota yang menggunakan isyarat tangan Ilbe. Pada 11 Agustus lalu, grup tersebut mengunggah foto para anggota sebelum tampil di SBS Inkigayo.

Sumber media melaporkan bahwa Ayno membuat bahasa tangan menyerupai gerakan yang mewakili Ilbe, sebuah komunitas online yang terkenal dengan politik sayap kanan dengan konten kebencian. VAV akhirnya merilis pernyataan resmi pada 13 Agustus yang mengklarifikasi bahwa hal itu nggak ada hubungannya dengan Ilbe.

Halo, ini adalah tim.

Kami sedang menjelaskan melalui pernyataan resmi karena ada desas-desus dan distribusi informasi palsu yang merusak reputasi artis kami mengenai gambar yang baru ini diunggah ke akun media sosial resmi.

<[kwik-adsinhere]>

Desas-desus palsu mengklaim bahwa artis dalam gambar tersebut menggunakan gerakan tangan seperti yang digunakan oleh komunitas online berbahaya. Tetapi isyarat itu menunjukkan urutan kerja [VAV] untuk pertunjukan musik yang disiarkan bersama dengan anggota lainnya. Kalian bisa menemukan mereka menggunakan gerakan tangan unik untuk mengekspresikan angka di akun media sosial lainnya.

Kami sangat kecewa bahwa sumber media melaporkan spekulasi tanpa memeriksa kebenaran dan kami ingin dengan jelas menyatakan bahwa isyarat tangan tidak memiliki niat berbahaya seperti itu.

Agensi menambahkan pernyataan lain, "Kami memeriksa Ayno dan dia mengatakan bahwa gerakan istaray tersebut menyalin gerakan pemain sepak bola terkenal Dele Alli."

Jadi jelas ya warganet, maksut dari gerakan tangan yang ditunjukkan oleh Ayno?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
MOMOLAND Umumkan Comeback Akhir Tahun, Pertama Kali Tanpa Taeha dan Yeonwoo
10 Foto Murah Senyum Ini Cocok Untuk Menghibur Harimu! No 3 Gokil Banget
10 Penampilan Artis Dunia Kalo Jadi Orang Indonesia. Karismanya Gak Luntur
Komentar