JYP Entertainment Rombak Divisi Aktor, Beberapa Putuskan Akhiri Kontrak
JYP Entertainment Rombak Divisi Aktor  Beberapa Putuskan Akhiri Kontrak - Indahhikma entertainment,rombak,divisi,aktor,beberapa,putuskan,akhiri,kontrak

Bulan Juli lalu diumumkan bahwa divisi aktor JYP Entertainment akan dikelola bersama dengan NPIO Entertainment, sebuah perusahaan baru yang diluncurkan oleh wakil presiden Pyo Jong Rok. Yoon Park, Shin Eun Soo, Kang Hoon, Shin Ye Eun, Kim Dong Hee dan Lee Chan Sun masih bersama manajemen itu.

Aktor-aktor lain akan dipindah ke agensi lain. Park Gyu Young yang telah membintangi drama termasuk Romance is a Bonus Book, Nokdu Flower, The Third Charm dan Just Between Lovers telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Saram Entertainment. Agensi ini banyak menaungi bintang terkenal mulai dari Lee Je Hoon, Honey Lee dan Sooyoung.

Saram Entertainment mengatakan bahwa Park Gyu Young merupakan seorang aktris berbakat dalam bidang akting. Ia memiliki potensi luar biasa, sehingga pihak agensi akan mendukung langkahnya ke depan.

Sementara itu Jung Gun Joo yang populer sejak membintangi Flower Ever After, Why, The Best Ending hingga The Tuna and The Dolphin memutuskan untuk bergabung dengan Blossom Entertainment. Agensi itu adalah rumah bagi aktor Song Joong Ki, Park Bo Gum, Cha Tae Hyun dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudian Choi Yi Hyun memulai debutnya melalui drama web Revenge Note, Witch's Court, Bad Papa dan Less Than Evil telah menandatangani kontrak dengan Artist Company. Ialah agensi yang menaungi Go Ara, Lee Jung Jae, hingga Jung Woo Sung. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Juni 2019

Sung Hoon dan Han Bo Reum Bakal Bikin Penonton Tertawa Sampai Mewek Dalam Drama Level Up

01 Mei 2019

Deretan Inspirasi Fashion Para Bintang di Seoul Fashion Week 2019

04 September 2019

12 Aturan yang Harus Dipatuhi Ahn Jae Hyun Selama Menikah Dengan Go Hye Sun

20 Mei 2019

Putuskan Kembali ke Tanah Air, 6 Bintang K-Pop Ini Pernah Tinggal di Luar Negeri