J_astor Menulis artikel
@jastor

Cari Referensi Baju OOTD kondangan?

Cari Referensi Baju OOTD kondangan
suka pusing nggak sih, kalian kaum Hawa kalau mau kondangan? bingung mau pake baju kaya apa? secara bakal ketemu sama banyak orang, harus tampil kece dong yaa...
Cocok buatmu

Pakaian menjadi suatu hal yang perlu dipikirkan oleh para wanita. Terlebih jika menghadiri acara-acara penting seperti kondangan, nggak mungkin dong ya cuma pakai kaos oblong sama sepatu kets atau pake kemeja boyish gitu? hehee. yap, penampilan dapat menunjang kepercayaan diri bagi pemakainya, tak heran mereka berlomba-lomba tampil semenarik mungkin agar punya nyali untuk tampil dihadapan orang lain.

pertanyaannya adalah, baju seperti apa saja sih yang cocok buat para wanita untuk hadir ke acara pesta pernikahan alias 'kondangan'?

1. Kebaya

Kwikku, Kebaya
Sumber: gamissyari.net

Menjadi suatu busana tradisional cantik para wanita jawa, busana ini cocok untuk dikenakan diacara kondangan pernikahan teman dan kerabatmu. kesan klasik dengan nuansa brokat dan jarik akan membuat kamu tampak anggun.

2. Long dress

Kwikku, Long dress
Sumber: davidsbridal.com

seperti namanya, dress atau baju terusan ini memiliki panjang yang menutupi kaki. memakai busana jenis ini juga akan membuat tampilan kamu makin glamor, aww cantik kan? padukan dengan high heels, wedges atau sepatu cantik kalian, padukan juga ya dengan tas kecil atau dompet yang akan kamu bawa.

3. Gaun malam

Kwikku, Gaun malam
Sumber: Lazada.co.id

Gaun malam ini cocok kamu gunakan ketika pestanya berlangsung dimalam hari. untuk acara yang dilaksanakan malam, gunakan gaun yang glamour dengan aksen blink-blink juga tak apa, dengan hiasan payet mote, atau bunga-bunga. gunakan warna yang menyala, karena akan semakin memancarkan penampilanmu.

4. Mini dress

Kwikku, Mini dress
Sumber: aliexpress.com

Bagi kalian yang tak mengenakan hijab, dan suka berpenampilan simple, bisa pilih mini dress, selain nggak ribet saat jalan, kesan fresh akan sangat terlihat loh. giman cantik bukan? Sentuhan bahan tile pada roknya juga makin membuat kalian tampak manis.

5. Batik

Kwikku, Batik
Sumber: powerimgx.com

Sebagai kain tradisional Indonesia, batik perlu lah kita lestarikan. dengan dipakai pas kondangan minsalnya, hee. motif yang unik, kesan klasik juga dapat memberi sentukan glamour bagi kalian lho, bisa nih di kreasikan jadi busana modern. kalian yang berhijab juga memilihnya sebagai OOTD kondangan yang kece.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Film-film motivasi tentang startup teknologi yang pernah saya nonton
Momen 10 Derita Orang Ini Juga Bisa Jadi Hiburan Orang Lain
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Memenangkan Penghargaan Anime Newtype Kategori Best Work
Komentar