Agensi Jung Yu Mi Luruskan Kontroversi Terkait Merk Kosmetik Jepang
Agensi Jung Yu Mi Luruskan Kontroversi Terkait Merk Kosmetik Jepang - Indahhikma agensi,jung,luruskan,kontroversi,terkait,merk,kosmetik,jepang

Agensi Jun Yu Mi telah membahas kontroversi seputar siaran DHC Television. Ialah stasiun penyiaran di bawah DHC, sebuah perusahaan kosmetik Jepang yang mana bintang tersebut adalah model untuk perwakilan Korea.

Para anggota dari Jepang dalam siaran DHC Television mengangkat tema Korea memboikot produk-produk Jepang. Mereka menyatakan, "Korea adalah negara yang cepat paans dan dingin. Jepang hanya harus menunggu dan melihat dengan tenang.”

Tamu lain di program tersebut menyatakan, "Chosenjin (istilah menghina untuk orang Korea) menggunakan karakter Cina, tetapi mereka tidak dapat mengubahnya menjadi tulisan. Jepang menyatukan hangeul (alfabet Korea), menjadikannya seperti sekarang.”

Selanjutnya, mengenai Sonyeosang (sebuah patung yang melambangkan korban perbudakan seksual dan juga dikenal sebagai Patung Perdamaian), mereka menyatakan, "Apakah boleh jika aku menunjukkan bagian pribadi dan mengatakan itu adalah seni modern?”

Setelah netizen Korea meminta permohonan maaf terkait penghinaan itu, DHC menonaktifkan bagian komentar di channel Youtube dan akun Instagram. Hal ini menyebabkan warganet menyebarkan tagar #FarewellDHC. Lantas sumber dari agensi Jung Yu Mi, Ace Factory menyatakan bahwa artisnya mengalami kesulitan karena akun media sosial pribadi dibanjiri oleh pesan negatif.

Di hari itu pula agensi merilis pernyataan resmu yang berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Ace Factory

Kami mengirimkan pernyataan resmi mengenai perjanjian dukungan Jung Yu Mi dengan DHC.

Pertama, kami menemukan pernyataan tidak masuk akal dari DHC, sangat disayangkan. Kami menandatangani kontrak pengesahan Jung Yu Mi dengan DHC Korea pada tahun 2018. Foto-foto produk DHC di media sosial Jung Yu Mi adalah bagian dari klausa dalam kontrak asli.

Namun, kami merasakan gejolak pernyataan yang dibuat oleh DHC dan meminta untuk menghentikan kegiatan sebagai model serta menarik hak mereka untuk menggunakan fotonya. Unggahan-unggahan terkait DHC juga dihapus dari media sosial Jung Yu Mi.

Selain itu, kami mengumumkan bahwa tidak pernah menandatangani kontrak lain dengan [DHC].

Terima kasih.  

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Juli 2019

Hyojung Oh My Girl Cerita Tentang Persahabatannya Dengan Seulgi Red Velvet

29 Juni 2019

Goo Hara Ucapkan Terima Kasih Kepada Penggemar Usai Insiden Baju Melorot

11 Agustus 2019

Jinyoung B1A4 Antusias Jalankan Wajib Militer Meski Ditemukan Cedera di Bahu

19 Maret 2018

10 OST Drama Korea Ini Dinyanyikan Oleh Idol Kpop. Bikin Baper!