J_astor Menulis artikel
@jastor

Guys, Ini Loh Fakta-fakta di balik 'Solo Fanmeeting' Siwon 10 Agustus lalu

 Guys Ini Loh Fakta-fakta di balik Solo Fanmeeting Siwon 10 Agustus lalu
fakta menarik dibalik fanmeeting Choi Siwon ini perlu kamu tahu, bakal tercengang.. wiiih apa saja sih?
Cocok buatmu

Seorang anggota boy band terkenal super junior berusia 31 tahun ini cukup membuat elf (sebutan penggemar boyband super junior) histeris dengan kehadirannya. Selain sebagai penyanyi, pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini pernah terlibat dalam beberapa judul serial drama, nama Siwon ini makin melambung tinggi di kalangan pecinta K-pop. 10 Agustus lalu, ia mengadakan pertemuan dengan penggemarnya secara khusus di Jakarta yang bertajuk 'perfect date'. Siapa nih yang kemarin hadir di fanmeetingnya Siwon?

Digelar dengan cukup meriah, acara ini membuat dunia maya heboh, terutama mereka yang terkena virus hallyu. Fakta apa saja sih yang bakal buat kalian geleng kepalanya melihat fanmeeting ini?

1. Harga Tiket

Kwikku, Harga Tiket
Sumber: liputan6.com

Harga tiket yang dipatok oleh penyelenggara dipetakan menjadi empat kelompok. Yaitu dibedakan dengan warna, diantaranya orange (Rp 1.000.0000), kelompok kedua adalah pink ( Rp 1.500.000), kelompok purple (Rp 2.200.000), dan first class adalah kelompok biru (Rp 2.400.000). Meskipun tak bisa dibilang murah, tiket ini habis terjual.

Fasilitas yang didapat oleh setiap kelompok ini pasti berbeda, first class adalah yang paling banyak, diantaranya adalah poster bertanda tangan, foto bersama, dan hi-touch bersama sang bintang. Mereka yang beruntung diundang ke atas panggung untuk menemani sang idola untuk sesi games.


2. Pertama kali diadakan di Indonesia

Kwikku, Pertama kali diadakan di Indonesia
Sumber: hot.detik.com

Choi Siwon mengaku fanmeeting solo ini adalah yang pertama dilakukan, dan tujuan pertama ini dilaksanakan di Indonesia. Tidak dilakukan dengan member lain super junior, pertemuan dengan penggemar ini khusus ia sendiri. Bukan pula drama fanmeeting yang dibintanginya. Cie,... penggemarnya di Indonesia jadi yang pertama.

3. Pernyataan siwon ingin menikah

Kwikku, Pernyataan siwon ingin menikah
Sumber: mertacor.net

Ketika diberi pertanyaan 'apa sih hal dalam hidupnya, yang ingian dicapai? yang belum dicapai' Pemilik nama Choi siwon ini mengaku belum memiliki keluarga sendiri, dan ia menginginkannya. Kayaknya banyak fans aktor tampan berlesung pipit ini akan patah hati ya? hee

4. Benda yang harus selalu dibawa

Kwikku, Benda yang harus selalu dibawa
Sumber: bibliotika.com

Punya nggak sih kalian benda kesayangan, atau benda yang tak boleh ketinggalan kemanapun kalian pergi? aktor jebolan SM entertainment ini juga punya loh. Dalam sesi fanmeeting ini Siwon juga mengatakan bahwa ada dua benda yang tak pernah ketinggalan dalam sakunya. Dua hal ini terkait dengan penampilan prima yang harus dijaga olehnya? adalah lipbalm dan parfum. Wiih dua benda ini ternyata mampu menjaga tingkat kepercayaan dirinya ketika tampil di depan orang lain.

5. Choi Siwon berpantun

Kwikku, Choi Siwon berpantun
Sumber: Idntimes.com

untuk mengumumkan kedatangannya dalam acara ini, sebelumnya ia menyapa penggemarnya dengan berpantun. berikut kutipan pantun yang dikutip dari penyelenggaranya lewat akun instagramnya @gudlive.id

"hai INDONESIA,... jalan-jalan naik Delman, pulangnya naik kereta.

jangan lupa saksikan fanmeeting saya di Jakarta..."

fasih juga dia berbahasa Indonesia. Makin cinta deh hehee


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Standard Visual Perusahaan Hiburan Korea Selatan Part 2
10 Waifu dari Anime 2019 yang Paling Disukai Sejauh Ini, Ada Favoritmu?
Inilah 5 Teknologi Masa Depan yang Sudah Bisa Kalian Gunakan Sekarang Ini!
Komentar