Cerita Yesung, Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga
Cerita Yesung  Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga - Indahhikma yesung,bocorkan,cerita,tentang,super,junior,album,terbarunya
Yesung bocorkan cerita tentang Super Junior dan album terbarunya.

Yesung merupakan salah satu penyanyi terbaik Korea Selatan. Ia memiliki suara berat, manly dan membuat pendengar baper seketika. Olah vokalnya paling pas saat menyanyikan lagu-lagu ballad, tapi nggak memungkiri juga bila ia juga serba bisa.

Ketika diundang menjadi model sampul The Star, ia banyak membocorkan mulai dari proyek terbaru hingga Super Junior lho. Intip ulasannya berikut ini, yuk!

1. Merilis album ketiga

Populer ketika bergabung dengan grup idol Super Junior, lantas Yesung mulai melebarkan sayap sebagai penyanyi solo. Di awal tahun ini ia merilis album solo mini ketiga bertajuk Pink Magic di Jepang dan Korea. Selama mempersiapkan, penggemar mulai bertanya-tanya mengapa dia nggak pernah muncul lagi. Padahal, ia ingin benar-benar fokus.

Yesung mengatakan bahwa ia mencintai setiap lagu dari Pink Magic. Album mini ini benar-benar penuh dengan hits yang disukainya, tetapi tetap bisa menghubungkan semua orang. 

2. Terkait rumor kosmetik

Baru-baru ini Yesung terseret dalam rumor bedah kosmetik. Dia membeberkan bahwa dirinya sangat rajin dalam perawatan karena kunci dari bertahan dalam persaingan antar idol adalah harus menjaga diri sendiri. Personil SuJu K.R.Y ini ingin menunjukkan ke semua orang bahwa ia memang bisa mempertahankan penampilan.

Beberapa waktu lalu ia bahkan mendengar rumor operasi plastik atas dirinya. Tapi informasi tersebut dibantah dan malah mengatakan bahwa wartawan mungkin hanya tertarik kepadanya. 

3. Super Junior dan karir berakting

Menjadi bagian dari Super Junior sejak lama bukan berarti grup tersebut nggak pernah berkonflik. Yesung membocorkan bila apapun yang terjadi di dalam kelompok, semua berakhir dengan sangat menyenangkan. Sebab para anggota sadar telah menjalani hari-hari bertahun-tahun, melalui suka dan duka, rasa putus asa sejak trainee hingga menjadi boy gorup nomor satu internasional.

Kemudian Yesung juga menceritakan soal karir beraktingnya yang sudah dimulai sejak 10 tahun lalu. Ia ingin terus menantang diri dengan hal-hal yang memang ingin dilakukan, meskipun beberapa menganggap ia kurang begitu bagus dalam berakting. Menjadi idola nggak pernah ia sesali, hingga saat ini penyanyi bersuara tegas itu masih menekuni bidang yang digemari. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Juli 2019

T.O.P Selesai Jalani Wajib Militer, Penggemar Menyerbu Museum Kerajinan Yongsan

09 Mei 2019

Sama Sekali Nggak Pernah Buat Konsep Seksi, Girl Group Berikut Tetap Populer

21 Juni 2019

Sulli Jawab Komentar Jahat Netizen Tentang Dirinya Pecandu Narkoba dan Kerap Foto Tanpa Bra

30 Juni 2017

Rela Mengorbankan Masa Muda, Berikut K-pop Idol dengan Masa Pelatihan Terlama