Punya Mimpi Jadi Idol K-Pop, Peak Berjuang Dari Thailand Demi Pergi ke Korea
Punya Mimpi Jadi Idol K-Pop  Peak Berjuang Dari Thailand Demi Pergi ke Korea - Indahhikma punya,mimpi,jadi,idol,k-pop,peak,berjuang,dari,thailand,demi,pergi,korea

Peak mulai dikenal oleh publik setelah ikut serta dalam Produce X 101. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi di Thailand dan sejak lama tertarik dengan dunia K-Pop. Beberapa grup yang menginspirasinya yakni Super Junior, EXO, BTS, maka ia pun memutuskan untuk pergi ke Korea demi mengejar mimpi sebagai idola.

Peak juga mengungkapkan bahwa Nam Do Hyon dan Tony adalah trainee yang paling dekat dengannya selama di Produce X 101. Mereka berkomunikasi dengan Bahasa Inggris sangat baik, sehingga percakapan apapun jadi nyambung. Terlebih Do Hyon sangat imut, maka para member menyebutnya sebagai hamster.

Punya Mimpi Jadi Idol K-Pop  Peak Berjuang Dari Thailand Demi Pergi ke Korea - Indahhikma punya,mimpi,jadi,idol,k-pop,peak,berjuang,dari,thailand,demi,pergi,korea

Para trainee menunjukkan skill ngerap yang begitu mengesankan di Korea selama pertunjukan Turtle Ship. Pria asal Negeri Gajah Putih ini mengatakan bahwa nggak ingin menyeret sesama anggota ke urutan bawah, maka semua berusaha semaksimal mungkin bahkan hanya tidur satu jam sehari. Dia juga nggak nyangka bila semua peserta pelatihan sangat berbakat.

Peak yang suka menulis lagu berkata bahwa dia ingin bergegas mempersembahkan kepada penggemar sebuah karya ciptaannya. Saat ini ia tengah disibukkan dengan proyek drama Thailand yang tayang di bulan ini. Tetap semangat, Peak! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Juli 2019

Penjualan Album Fever Season Lebih Dari 50.000 Copy, GFRIEND Makin Populer

20 November 2017

16 Bintang K-Pop Yang Dapat Mencapai Nada Tinggi, Lebih Tinggi Daripada Janji-Janji Manis Mantan

21 Juli 2017

Diet Ketat, Kotor dan Murahan Serta Berbagai Alasan yang Membuat Selebritis Korea Konflik dengan Manajemennya

22 Juni 2019

4 Karakter Unik dan Konyol Dalam Drama Korea Ajarkan Penonton Menjadi Diri Sendiri