J_astor Menulis artikel
@jastor

Bikin Gemetar, Inilah Deretan Film Kartun Penuh Cinta

Bikin Gemetar Inilah Deretan Film Kartun Penuh Cinta
Cinta menjadi pembahasan yang selalu menyenangkan. Apapun yang berkaitan dengan topik itu selalu berhasil membuat audience meleleh dan rela melakukan apa saja untuknya.
Cocok buatmu

Keagungan dan ketulusan cinta akan membuat siapapun gemeter olehnya. Bukan hanya hubungan lawan jenis. Cinta memiliki ranah pembahasan yang begitu luas sampai sulit menjangkaunnya. Tidak heran kalau tema cinta terus digaungkan dalam film apapun, tak terkecuali film kartun. Nah, deretan film kartun berikut ini akan menerangkan pada kamu bahwa cinta bukan hanya masalah "ciee..ciee.." melainkan lebih dalam dari itu. Enjoyyyy

1. Beauty and The Beast

Kwikku, Beauty and The Beast
Sumber: the wrap.com

Beuty and The Beast film yang mulai diluncurkan sejak 1991 ini nempel banget di benak hampir seluruh penduduk dunia. Alur cerita ini mengisahkan seorang cantik jelita yang rela mengabdi pada manusia raksasa yang hidup di tengah hutan. Hebatnya, karena ketulusan dari sang wanita raksasa tersebut terlepas dari kutukannya dan berubah kembali menjadi pangeran tampan. Kepopuleran cinta keduanya membuat film ini diangkat versi non kartun ke layar lebar dengan judul yang sama.

2. Finding Nemo

Kwikku, Finding Nemo
Sumber: latimes.com

Berikutnya di tahun 2003 muncul film Finding Nemo yang menceritakan kekuatan cinta seorang ayah pada anaknya. Nemo yang dikisahkan mengalami cacat pada bagian tubuh terpisah dengan sang ayah. Dan membuat sang ayah harus menyusuri lautan bahkan samudra untuk menemukannya. Mengharukan bukan?

3. Up

Kwikku, Up
Sumber: youtube.com

Berbicara film kartun bertemakan cinta sosok Ellie dan Carl tentu menjadi bagian teratas. Bagaimana tidak? film yang menceritakan petualangan seorang anak kecil dan kakek Carl yang membawa rumah dengan puluhan balon tersebut dibalut dengan ketulusan cinta sang kakek pada mendiang istri Ellie. Up yang dirilis tahun 2009 ini menyita perhatian banyak orang dengan ketulusan dan cinta kasih.

4. Tangled

Kwikku, Tangled
Sumber: microsoft.com

Selanjutnya ada putri Rapunzel yang memiliki rambut super panjang berkuatan magic. Kisah cinta putri dengan pria yang diceritakan sebagai seorang pencuri ini sangat memukau dan membuat siapapun berdecak kagum. Resmi dirilis tahun 2010 dan menjadi film rekomendasi buat kamu yang stress dengan pekerjaan.

5. Brave

Kwikku, Brave
Sumber: microsoft.com

Wuhuuuu, tahun 2012 sang putri pemanah yang cantik dan mengemaskan bernama Merida menunjukan keberaniannya untuk menyelematkan sang ibunda, Ellionor. Brave menjadi film kartun keren yang menceritakan cinta kasih seorang ibu kepada anaknya. Apapun bisa berubah dengan kekuatan cinta. Emh, hiks..hiks..

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Para Yokai Jepang Ini Bisa Terbang, Ada yang Suka Menghisap Darah Juga. Serem!
8 Selebriti Korea Punya Aura Cinta Pertama
10 Selebiriti Hollywood yang Mendadak Punya Jenggot Lebat. Dilarang Ketawa!
Komentar