Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Diundang Pemotretan Cosmopolitan, Sung Hoon Sempat Nggak Tahan Dengan Terik di Pulau Sentosa

Diundang Pemotretan Cosmopolitan Sung Hoon Sempat Nggak Tahan Dengan Terik di Pulau Sentosa

Sung Hoon jadi salah saktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Drama Level Up berhasil menarik perhatian pemirsa dan secara otomatis membuatnya masuk ke dalam jajaran bintang paling diminati. Maka nggak heran bila Cosmopolitan mengundangnya secara khusus untuk sesi wawancara eksklusif.

Sang aktor terbang ke Singapura guna pemotertan untuk sampul majalah. Ia berpose di bawah terik matahari dan merasa pekerjaannya kali ini sangatlah sulit. Namun demikian sebagai seorang yang bekerja di depan layar haruslah profesional dengan selalu menebarkan senyum.

75164-article-20190808091139.jpg

Ia bersama kru datang ke Pulau Sentosa, lantas berpose selama beberapa jam di bawah terik. Usai kegiatan tersebut, Sung Hoon lalu menceritakan tentang kemunculannya dalam variety show I Live Alone. Bersama dengan para anggota, suasana yang tadinya kaku dan sulit bisa dilalui dengan canda tawa, lelucon, sehingga menurutnya pekerjaan itu sangat menyenangkan.

<[kwik-adsinhere]>

75164-article-20190808091201.jpg

Sebagai seorang aktor yang dituntut dengan job setiap harinya, ia tetaplah manusia biasa yang merasa kelelahan. Namun demikian, pemeran Ahn Dan Te ini menganggapnya itu adalah masa sulit yang harus dilalui hingga akhir demi hasil terbaik. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Comeback: BoA Bakal Sapa Penggemar dengan Mini Album "Stary Night"
Ini Lho Kesalahpahaman yang Masih Dipercaya Penonton Anime Naruto
Awas Jangan Sampe Salah Masuk, 5 Tanda Jenis Toilet Ini Di Buat Sedemikian Unik Hingga Sulit Terdeteksi
Komentar