Bikin Nafsu Makan Bertambah, 5 Drama Ini Suguhkan Ragam Kuliner Menggiurkan
Bikin Nafsu Makan Bertambah  5 Drama Ini Suguhkan Ragam Kuliner Menggiurkan - Indahhikma kulineran,melalui,drama,korea,bertema,cooking,berikut
Yuk kulineran melalui drama Korea bertema cooking berikut!

Adegan makan wajib adanya dalam drama Korea. Mereka biasanya memulai sarapan menggiurkan bersama keluarga, makan bersama teman-teman kantor, kencan di warung pinggir jalan hingga merayakan keberhasilan dengan minum bersama. Yang jelas, penonton dibuat tergiur dengan aneka masakan yang disuguhkan di sepanjang episode.

Agar membuat nafsu makanmu bertambah, nggak ada salahnya untuk nonton deretan K-Drama berikut ini karena penuh dengan masakan-masakan lezat! 

1. Oh My Ghostess

Karakter utamanya bekerja di sebuah restoran. Maka ada berbagai macam masakan yang disajikan dalam satu episode saja. Beberapa kali penonton dibuat envy dengan hidangan lezat, mulai dari pizza, makanan Korea dan western food lainnya. 

2. Wok of Love

Apakah kamu tertarik dengan proses pembuatan makanan lezat atau langsung hasil akhir? Wok of Love direkomendasikan untuk kalian pecinta kuliner. Sepanjang episode, rasanya seperti program memasak bukan drama. Poong (Junho 2PM) menunjukkan makanan-makanan lezat, mulai dari mie kacang hitam, dimsum, capcay panas, dan masih banyak lagi lainnya. 

3. Let’s Eat 3

Let's Eat 3 merupakan drama yang menyoroti tentang makanan. Pengambilan gambar begitu detail, sehingga menunjukkan bahan-bahan, tekstur hingga kenikmatan luar biasa. Bukan hanya itu, para karakter juga dengan lahapnya menikmati setiap masakan yang dihidangkan. 

4. Pasta

Pasta membuat penonton ingin selalu makana khas Italia ini setiap hari. Bagaimana tidak, drama ini menyoroti bagaimana caranya memasak pasta dengan benar dan lezat. Mulai dari aglio e olio, vongole, linguine dengan saus tomat, three cheese ravioli dan masih banyak lagi lainnya yang membuatmu ingin menyantapnya. 

5. Flower Boy Ramyun Shop

Ramyun adalah makana favorit sebagian orang Korea. Untuk mendapatkannya pun mudah karena tersedia di toko-toko kelontong, supermarket, warung pinggir jalan, kafe hingga restoran. Dalam drama Flower Boy Ramyun Shop, pemirsa disuguhkan dengan semangkuk ramyu pans dengan asap mengepul. Belum lagi aneka topping menggiurkan yang membelalakkan mata.

Gimana guys, udah tergiur belum dengan ragam masakan yang disuguhkan melalui drama Korea di atas? Cus kulineran, yuk!

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Mei 2019

3 Bintang Korea Masuk Dalam Daftar 30 Orang Berusia di Bawah 30 Paling Berpengaruh di Asia Versi Forbes

09 Mei 2019

Glowing Everyday Dengan 5 Skincare Korea

25 Juli 2019

Sapa Penggemar Internasional, Cha Eun Woo Gelar Tur Keliling 5 Negara di Asia

21 Juni 2019

Minhyuk MONSTA X Ungkap Keinginan Berkolaborasi Dengan Doyoung MONSTA X