Maddox, Putra Angelina Jollie Diterima di Universitas Yonsei Jurusan Biokimia. Selamat!
Maddox  Putra Angelina Jollie Diterima di Universitas Yonsei Jurusan Biokimia  Selamat  - Indahhikma maddox,putra,angelina,jollie,diterima,universitas,yonsei,jurusan,biokimia,selamat

Putra tertua Angelina Jolie dilaporkan mulai masuk universitas dan salah satu kampus yang dipilihnya berada di Korea Selatan. Berdasarkan laporan dari People, Maddox Jollie-Pitt memutuskan belajar biokimia di Universitas Yonsei. Mengutip pula dari pendapat sumber lain bila sebenarnya ia diterima di kampus lain tetapi tetap memilih tempat tersebut.

Sebelumnya diketahui bila Maddox sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea. Ia bahkan telah mempelajari Bahasa Korea dan mengikuti kursus beberapa kali dalam seminggu sebagai persiapan.

November lalu, Angelina Jolie menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama putra-putranya, Maddox dan Pax. Kemudian Maddox dilaporkan telah mendaftar ke universitas, namun departemen yang menerimanya menolak dimintai keterangan saat itu.

Anak tertua Angelina Jolie ini akan memulai kelas pada Agustus dan kabarnya nih, sang ibu juga akan turut ke Korea Selatan guna membantu mempersiapkan segala sesuatunya. Salah seorang sumber mengatakan bahwa, Jolie sangat bangga dan akan sangat merindukannya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Mei 2019

7 Potret Aktor So Ji Sub Tengah Berkencan Malam Hari dengan Jo Eun Jung

06 Juni 2017

Enggak Banget!!! Kpop Idol Dengan Gaya Rambut Terburuk

11 Agustus 2019

Punya Mimpi Jadi Idol K-Pop, Peak Berjuang Dari Thailand Demi Pergi ke Korea

16 Juli 2019

NCT Dream Rilis Teaser Hits Comeback Bertajuk We Boom Dalam Video Monokrom