Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras

Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras
Siap-siap main teka-teki dengan deretan drakor berikut.

Ada kalanya boring dengan K-Drama ber-genre romantis. Sesekali ingin nonton yang memiliki alur berat dan bikin diri kita jadi mikir disepanjang episode. Tenang saja, musim panas ini para sineas telah merilis beragam serial yang memiliki cerita nggak biasa, bahkan penuh dengan intrik, pembunuhan, hingga penuntutan keadilan. Siap-siap berpikir dalam ya? 

1. 60 Days, Designated Survivor

Kwikku,  Days Designated Survivor
Sumber: www.kdramapal.com

Sebuah ramake dari serial Amerika Serikat berjudul sama, drama ini menceritakan tentang Menteri Lingkungan Hidup, Park Moo Jin (Ji Jin Hee) yang secara mengejutkan ditunjuk memimpin negara. Itu semua harus ia lakukan setelah adanya teror 60 hari yang membunuh presiden dan jajaran staf pemerintahan. Gimana cerita selanjutnya? Langsung aja tonton! 

2. Watcher

Kwikku, Watcher
Sumber: WowKeren.com

Serial thriller psikologis tentang seorang polisi yang menyaksikan kasus korupsi (Han Suk Kyu) dan pembunuhan (Seo Kang Joon). Lantas ada pula pengacara yang mengetahui kebohongan (Kim Hyun Joo). Mereka bergabung untuk mengungkap semuanya dalam kepolisian dan kejahatan tersembunyi. 

3. Mr. Temporary

Kwikku, Mr Temporary
Sumber: iniKpop.com

Seorang pengacara menyamar sebagai guru sementara untuk mencari tahu kebenaran di balik pembunuhan misterius yang terjadi di sekolah elit. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan ya!

4. Justice

Kwikku, Justice
Sumber: www.kdramapal.com

Justice mencritakan tentang kisah seorang pengacara yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam. Kemudian adapula lelaki yang rela menjadi jahat bagi keluarganya. Keduanya lantas saling bertolak belakang dalam penyelidikan VVIP di Korea setelah menghilangnya beberapa aktris. 

5. Doctor Detective

Kwikku, Doctor Detective
Sumber: www.hellokpop.com

Doctor Detective (Park Jin Hee) mengisahkan seorang spesialis yang tengah menyelidiki kebenaran suatu perusahan besar bernama TL Group. Ia mencari tahu tentang kecelakaan industri, penyakit akibat kerja dan masih banyak lagi lainnya. 

6. I Wanna Hear Your Song

Kwikku, I Wanna Hear Your Song
Sumber: lifestyle.sindonews.com

Seorang drummer yang kehilangan semua ingatan tenang pembunuhan. Dia lantas memulai perjalanan memulihkan kebenaran saat bertemu oleh lelaki tuli-nada misterius.

Baca sedikit ulasannya sudah membuatmu penasaran, bukan? Jadi tunggu apalagi, nggak ada alasan untuk nggak nonton!  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
TXT, Adik BTS Dengan Segudang Gaya Menggemaskan Siap Ikuti Jejak Pendahulunya
5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal
Masih Kecil Sudah Badass, Ini Loh 5 Jurus Sarada Uchiha Saat di Akademi Ninja
Komentar