Bukan Main Song, 5 Lagu Berikut Berpotensi Jadi Hits
Bukan Main Song  5 Lagu Berikut Berpotensi Jadi Hits - Indahhikma nggak,banyak,yang,tahu,lagu,punya,potensi,jadi,booming
Nggak banyak yang tahu, lagu ini punya potensi jadi booming.

Dalam satu album ada satu atau dua hits yang menjadi andalan. Biasanya juga dilengkapi dengan MV dan banyak diperdengarkan di berbagai platform, radio hingga acara musik. Tapi nyatanya, selain main song, ada juga supporting song yang nggak kalah asik. Deretan lagu berikut ini justru cocok dijadikan sebagai single utama, dengarkan sama-sama yuk!

1. The End – GOT7

Eclipse adalah hits pembangkit semangat dengan dance-nya yang energik, tapi The End juga menakjubkan, dreamy dan enak didengar. Ditulis dan dikomposisi oleh Jinyoung, lagu ini memiliki vokal halus dan lirik sedih. Paling cocok bila didengarkan ketika malam hari. 

2. Say No – (G)I-DLE

Say No mengungkapkan sisi lain dari (G)I-DLE yang belum belum diketahui banyak orang. Lagu ini mengandung rasa patah hati, kebingungan, dan kerentanan. Paduan suara seirama yang dikombinasikan dengan ketuka R&B membuat pendengar merinding. 

3. Absolute – AB6IX

Rookie group AB6IX memulai debut dengan hits Breathe yang memberikan nuansa retro dan estetika. Sementara itu Absolute ditulis oleh Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi dan memberikan sentuhan agresif tapi mengena di hati. 

4. Dreamcatcher – Diamond

Diamond adalah sebuah persembahan spesial dari Dreamctacher. Lagu ini seperti nggak tersentuh, layaknya berlian, dihiasi dengan tropical electro-rock dance, menjadikannya terasa istimewa. 

5. Girls Like Us – TWICE

Girls Like Us memiliki lirik inspirasional dengan sentuhan elektro-pop. Lagu ini diproduksi oleh Charli XCX dan ditulis oleh Jihyo, menghasilkan suatu karya nggak terlupakan dari TWICE.

Meskipun nggak termasuk main song, namun deretan lagu di atas punya potensi disukai oleh semua kalangan. Favoritmu yang mana?

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juni 2019

Kang Daniel Minta Dukungan Untuk Impian dan Karirnya di Masa Datang

22 April 2018

Baperan! 5 Idol K-Pop Ini Gampang Nangis

04 Juli 2019

Tampilkan Tarian Twilight, ONEUS Beri Bocoran Koreografi Ciptaan Keone Madrid

04 September 2018

8 Momen Idol Menangis Terharu Karena Rasa Hormat Mereka Kepada Penggemar