Kalau Biasanya Jadi Momen Haru Akad Nikah Ini Beda, Malah Jadi lucu
Kalau Biasanya Jadi Momen Haru Akad Nikah Ini Beda  Malah Jadi lucu - J astor jika,biasanya,akad,jadi,momen,haru,biru,karena,pengantin,akan,memasuki,jenjang,kehidupan,baru,cerita,lain,juga,mereka,yang,tegang,gagal,fokus,malah,jadi,lucu,listnya,akad,nikah,yang,ngocok,perut
Jika biasanya akad jadi momen haru biru karena pengantin akan memasuki jenjang kehidupan baru, ada cerita lain juga nih mereka yang tegang gagal fokus malah jadi lucu. Cek listnya yuk akad nikah yang ngocok perut ini.

Pernikahan adalah suatu hal sakral yang menjadi gerbangnya sepasang manusia untuk menempuh fase kehidupan baru. Pemberkatan atau ijab kabul menjadi hal sangat penting dalam acara ini. Tak jarang, mereka para mempelai mengalami kegugupan, grogi dan salah tingkah saat menjalani prosesi ini. Ada yang berjalan haru biru ada pula yang justru menjadi lucu. Ini dia beberapa akad nikah gokil yang pernah ada :

1. Nikah Dibayar Sungai?

Nikahnya siapa nih yang di bayar sungai? Kira-kira sah nggak ya wkwkwkwkwk. Kalau biasanya yang grogi itu si pengantin pria yang ini beda, justru yang grogi si wali nikah. Otomatis ngakak sih yang jadi saksi.

2. Salah Sebut Nama Anak? what? Anak Siapa Sih Pak?

Kalau yang satu ini sih yang grogi juga bapaknya. Sampai-sampai dia lupa siapa nama anaknya. Dangdut mania kayanya si bapak. Ternyata Rita Sugiarto anak bapak juga to? Apa dia kembarannya Rita yang bapak nikahkan itu? Tonton deh, terus coba tahan tawa. Bisa?

3. Girangnya Mempelai Wanita

Cie mbak pengantinnya lega bener nih. Iya mbak udah sah, saya percaya kok. Nampaknya jauh lebih tegang pengantin wanitanya sih kalau video ke-4 ini. Sampai-sampai dia terjingkat dan mengatakan secara spontan "yeeey” sambil melempar tangan ke atas.

Nampaknya nggak hanya para pengantin saja yang mengalami kegugupan mengahadapi akad nikah, para bapak wali nikah, mempelai wanita juga ada yang ikut tegang. Kalian kaum adam yang mau akad, latihan dulu ya, biar nggak tegang.

4. Salah Denger Nggak Ya? $^%*$%($#^?

Mas coba ambil nafas dulu. Permennya dihabisin dulu juga nggak papa biar artikulasinya jelas gitu. Apa pendengaranku yang salah? eheehee. Wajar sih ya, namanya juga lagi grogi

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2018

Tak Disangka, 5 Pemeran Black Panther Ini Pernah Menjajal Peran Konyol Sebelumnya

28 April 2018

Asli Bikin Ngakak! 10 Meme Lucu Roy Kiyoshi Karma Ini Epic Banget

11 Mei 2018

10 Momen Paling Absurd yang di Lakukan Oleh Orang-Orang di Kehidupan Sehari-hari

28 Mei 2018

Ngaco tapi menghibur, 7 Tebak-Tebakan Ini Bikin Semua Orang Ikutan Pengen Nyanyi