Polisi Selidiki Empat Bisnis dalam Bangunan Milik Daesung BIGBANG
Polisi Selidiki Empat Bisnis dalam Bangunan Milik Daesung BIGBANG - Indahhikma polisi,selidiki,empat,bisnis,dalam,bangunan,milik,daesung,bigbang

Pada 4 Agustus, Kantor Polisi Seoul Gangnam mengungkapkan bahwa mereka melakukan pencarian dan penyitaan terhadap bisnis yang berlokasi di lantai enam, gedung milik Daesung BIGBANG. Hal tersebut dikarenakan adanya tuduhan pelanggaran Undang-undang sanitasi makanan.

Pencarian dan penyitaan dilakukan mulai pukul 11:00 KST hingga 14:45 KST. Sebuah sumbet dari kantor polisi menjelaskan bahwa itu dilakukan untuk melihat hal-hal yang terkait dengan palanggaran standard fasilitas dan mempekerjakan wanita penghibur. Mereka akan menganalisis bukti yang telah dikumpulkan untuk kemudian dilanjutkan penyelidikan.

Daesung mengakuisisi bangunan pada tahun 2017. Saat ini sedang dicurigai sebagai tempat bisnis hiburan dewasa ilegal dan memfasilitasi pelacuran. Pada bulan April, empat usaha ditemukan melanggar Undang-undang sanitasi makanan. Dari semuanya, satu telah terdaftar sebagai perusahaan restoran biasa tetapi memperkerjakan dan mengiklankan hostes.

Bisnis akan menghadapi penangguhan selama sebulan yang dimulai 16 Agustus. Tiga lainnya juga terdaftar sebagai perusahaan restoran biasa tetapi ditemukan juga menjalankan usaha hiburan dewasa bahkan memasang mesin karaoke di ruang. Sampai saat ini, polisi meneruskan kasus terhadap empat usaha ke kejaksaan. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 November 2019

Kenalan Sama Pemeran Never Twice Drama Komedi yang Bikin Ngakak

23 Juli 2019

X1 Dari Produce X 101 Umumkan Leader Baru Sekaligus Jadwal Debut!

07 Agustus 2019

Bikin Nafsu Makan Bertambah, 5 Drama Ini Suguhkan Ragam Kuliner Menggiurkan

08 Juni 2019

Dijuluki Si Ratu Fashionable, Berikut 12 Gaya Chic Lisa BLACKPINK