Breaking News! Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dilaporkan Berkencan
Breaking News  Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dilaporkan Berkencan - Indahhikma breaking,news,kang,daniel,jihyo,twice,dilaporkan,berkencan

Kabar gembira datang dari penggemar TWICE dan Wanna One. Meskipun Kang Daniel sudah nggak di grup yang membesarkan namanya itu, tapi fans masih setia berada di sisinya. Eits, anyway ada apa sih dengan dua kelompok besar itu?

Dilaporkan dari Dispatch bahwa Jihyo dan Kang Daniel berkencan! Cewek bersuara merdu itu tampak bersama lelaki di lingkungan Hannam Seoul pada 1 Agustus. Ternyata sosok pria yang menemaninya adalah Kang Daniel. Keduanya dilaporkan telah dating sejak awal tahun ini.

Jihyo bertemu di rumah Kang Daniel dan ia mengemudi dengan mobilnya sendiri. Mereka memang dilaporkan bertetangga karena tinggal di lingkungan yang sama. Sumber terdekat mengatakan bahwa ada seorang sunbae (kakak senior) yang memperkenalkan keduanya.

Breaking News  Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dilaporkan Berkencan - Indahhikma breaking,news,kang,daniel,jihyo,twice,dilaporkan,berkencan

Kabar juga menyebutkan bila Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali dalam seminggu. Mereka juga terlihat bersama sebelum anggota TWICE itu pergi ke luar negeri untuk tur dunia, kemudian berkencan kembali usai Kang Daniel melangsungkan pertunjukan solo pada 25 Juli.

Dari seorang sumber juga Dispatch melaporkan bila sempat menjemput Jihyo dan Kang Daniel saat keduanya akan pergi ke rumah mantan anggota Wanna One tersebut. Menanggapi laporan ini, JYP Entertainment selaku agensi TWICE dan KONNECT Entertainment yang menaungi Kang Daniel tengah memeriksa laporan ini, apakah fakta atau hanya gosip. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juni 2019

KARD Raih Penghargaan Asia Rising Star Award Dalam Korea-China Management Award 2019

01 Agustus 2017

Bayangin Deh, Naruto Menari Ala BTS, Red Velvet Sampai Girls Generation, Kece dan Kocak Abis!

02 Oktober 2019

SuperM Ungkap Momen Kebersamaan dan Alasan Dpilih Oleh Lee Soo Man

29 Juli 2019

Santer Terdengar Big hit Entertainment Mulai Kesepakatan Dengan Agensi GFRIEND, Ada Apa?