Menulis artikel
@

Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls' Generation

Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls Generation

Tiffany Girls' Generation baru-baru ini menghadiri wawancara dengan Yonhap News. Menjelang konser Open Hearts Eve pada 3 Agustus lalu, dia mengatakan 5 Agustus adalah ulang tahun debut dari grup yang terdiri dari 9 anggota tersebut.

Penyanyi ini mengungkapkan kegembiraannya dalam konser pertama di Korea setelah tiga tahun mempersiapkan segala sesuatunya. Menariknya, ia mengaku menulis lagu hingga memproduseri album sendiri.

Idol berdarah Cina-Amerika itu punya ketertarikan dalam membuat dan mengarahkan musik. Pada proses pembuatan Magnetic Moon, ia bekerja keras memastikan instrumen, lirik dan semuanya benar-benar bagus. Bahkan nih, ia mengaku sebagai manusia nokturnal dan ambusius ketika fokus pada pekerjaan. Buah dari kerja perfeksionis itu, Tiffany menghasilkan enam versi lengkap dari lagu tersebut.

Awal tahun ini, Tiffany memenangkan penghargaan untuk Best Solo Breakout di iHeart Radio Music Awards. Ia merasa mendapatkan imbalan atas tekad untuk debut solo di Amerika Serikat. Jadi itu adalah sebuah hadiah terindah baginya.

<[kwik-adsinhere]>

Ketika ditanya soal tuduhan penipuan terhadap ayahnya pada Desember 2018 lalu, Tiffany mengungkapkan kepada media bahwa ia telah putus hubungan bertahun-tahun lalu dan mengalami masa sulit sejak kecil. Dua tahun setelah kematian sang ibu, ia datang ke Korea Selatan untuk berkarir dan diterima baik oleh Girls' Generation.

75164-article-20190805102212.jpg

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
10 Potret Hewan Ketiban Sial Ini Lucu Gak Ketulungan! No 6 Apes
OOTD style, Ikon Fashion Ini Wajib Kalian Punya Biar Nggak Mati Gaya
Ambon, kota indah di timur indonesia
Komentar