Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls' Generation
Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls   Generation - Indahhikma tiffany,young,bicara,tentang,perjalanan,karir,girls,generation

Tiffany Girls' Generation baru-baru ini menghadiri wawancara dengan Yonhap News. Menjelang konser Open Hearts Eve pada 3 Agustus lalu, dia mengatakan 5 Agustus adalah ulang tahun debut dari grup yang terdiri dari 9 anggota tersebut.

Penyanyi ini mengungkapkan kegembiraannya dalam konser pertama di Korea setelah tiga tahun mempersiapkan segala sesuatunya. Menariknya, ia mengaku menulis lagu hingga memproduseri album sendiri.

Idol berdarah Cina-Amerika itu punya ketertarikan dalam membuat dan mengarahkan musik. Pada proses pembuatan Magnetic Moon, ia bekerja keras memastikan instrumen, lirik dan semuanya benar-benar bagus. Bahkan nih, ia mengaku sebagai manusia nokturnal dan ambusius ketika fokus pada pekerjaan. Buah dari kerja perfeksionis itu, Tiffany menghasilkan enam versi lengkap dari lagu tersebut.

Awal tahun ini, Tiffany memenangkan penghargaan untuk Best Solo Breakout di iHeart Radio Music Awards. Ia merasa mendapatkan imbalan atas tekad untuk debut solo di Amerika Serikat. Jadi itu adalah sebuah hadiah terindah baginya.

Ketika ditanya soal tuduhan penipuan terhadap ayahnya pada Desember 2018 lalu, Tiffany mengungkapkan kepada media bahwa ia telah putus hubungan bertahun-tahun lalu dan mengalami masa sulit sejak kecil. Dua tahun setelah kematian sang ibu, ia datang ke Korea Selatan untuk berkarir dan diterima baik oleh Girls' Generation.

Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls   Generation - Indahhikma tiffany,young,bicara,tentang,perjalanan,karir,girls,generation

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Oktober 2019

Alasan Jungkook Layak Dijuluki Golden Maknae

03 Desember 2019

Lee Young Ae Kembali Dengan Film Baru Untuk Pertama Kali Usai Perankan Lee Geum Ja

06 November 2019

Lulus Dari Sekolah Seni Hanlim, Jeon Somi Dikonfirmasi Bakal Ikut Tes Perguruan Tinggi

05 Juli 2019

9 Street Style Ala Suga Buktikan Gaya Unik Tetap Eye Catchy