Napak Tilas Karir, Sulli Cerita Bagaimana Dirinya Diterima oleh SM Entertainment
Napak Tilas Karir  Sulli Cerita Bagaimana Dirinya Diterima oleh SM Entertainment - Indahhikma napak,tilas,karir,sulli,cerita,bagaimana,dirinya,diterima,oleh,entertainment

Sulli berbicara tentang bagaimana dia akhirnya bergabung dengan SM Entertainment. Padahal agensi raksasa itu sebenarnya dahulu nggak sedang rekruitmen trainee baru.

Pada salah satu episode Night of Hate Comments, mantan personil f(x) itu mengatakan bahwa dirinya muncul di Ballad of Seodong. Sementara ada banyak trainee di SM yang siap debut dan oleh karenanya mereka nggak menerima anak didik baru.

Napak Tilas Karir  Sulli Cerita Bagaimana Dirinya Diterima oleh SM Entertainment - Indahhikma napak,tilas,karir,sulli,cerita,bagaimana,dirinya,diterima,oleh,entertainment

Kemudian ada seorang wanita yang memberikan video saat ia bernyanyi, menari dan berakting dalam Ballad of Seodong pada Lee Soo Man. Pimpinan SM Entertainment itu lalu segera menghubungi Sulli dan mengatakan nggak ada alasan untuk nggak menerima trainee seperti ini meskipun sedang nggak membuka rekruitmen.

Sulli adalah salah satu pembawa acara Night of Hate Comments yang mengajak bintang tamu khususnya selebriti menanggapi komentar jahat. Lantas dari sana, para host dan guest sama-sama berdiskusi tentang masalah sosial tersebut. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 Juni 2019

Seungho MBLAQ Resmi Selesaikan Tugas Wamil, Siap Menyapa Penggemar Kembali

16 Juli 2019

Park Hyung Sik Dapat Hadiah Libur 3 Hari Usai Dapat Pujian di Masa Pelatihan Dasar

25 Juli 2019

ATEEZ Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Dengan RCA Records

25 Oktober 2019

Jadi Satu-satunya Artis Korsel di Konser Jingle Ball, MONSTA X Tetap Rendah Hati