Bikin Salfok Penonton, Second Lead Ini Pancarkan Pesona Nggak Kalah Dari Pemeran Utama
Bikin Salfok Penonton  Second Lead Ini Pancarkan Pesona Nggak Kalah Dari Pemeran Utama - Indahhikma para,second,lead,yang,pesonanya,nggak,kalah,dengan,pemeran,utama
Para second lead yang pesonanya nggak kalah dengan pemeran utama.

Salah satu daya tarik dari serial Korea yakni pemeran utamanya. Penonton paling suka dengan lead role tampan dan cantik. Sepanjang cerita seolah dimanjakan dengan sesuatu yang menarik. Di samping itu, cerita juga dibangun oleh second lead, sehingga konflik bisa terus berjalan. Menariknya, peran pendukung nggak kalah tampan. Siapa saja sih mereka?

1. Ahn Bo Hyun
Ahn Bo Hyun
pinterest.ca

Ahn Bo Hyun mulai dikenal saat turut serta dalam drama Her Private Life. Sebelum itu ternyata ia pernah bermain bersama Song Joong Ki di Descendants of The Sun. Meskipun sudah banyak terlibat dalam proyek, tapi sejauh ini masih memerankan second lead. Nah, salah satu aktingnya yang menawan yakni di film Hoya yang diproduksi pada tahun 2016. 

2. Kim Min Kyu
Kim Min Kyu
Channel-Korea.com

Ia sudah banyak membintangi drama tapi belum pernah sebagai pemeran utama. Salah satu perannya yang melekat di hati pemirsa yakni sebagai Yun Bok Nam di Beacuse This Is My First Life karena ia begitu menyeramkan di awal episode. Tapi semakin ke sini, sepertinya lebih cocok memerankan pria baik-baik karena wajah kalemnya. 

3. Hong Jong Hyun
Hong Jong Hyun
weheartit.com

Hong Jong Hyun memulai karirnya sebagai model, lalu memulai debut akting pada tahun 2008. Beberapa peran yang masih melekat diingatan yakni sebagai Wang Yo di Scarlet Hearct: Goryeo, Wang Rin dalam The King In Love dan Ma Wang Joon untuk Absolute Boyfriend. Semua pengalamannya di drama dan film sudah cukup menjadi bekal untuk menjadi pemeran utama. 

4. Lee Tae Hwan
Lee Tae Hwan
koreanarea.com

Aktor tampan satu ini selalu menebarkan senyum dan berperan sebagai pria baik-baik. Ketampanan itu nggak lantas membuat ia menjadi pemeran utama, sebab dalam beberapa serial seperti Goodbye Mr. Black, W dan Whats's Wrong With Secretary Kim masih menjadi second lead. Kendati demikian pesonanya nggak kalah meluluhkan hati penonton.

Mungkin pada masanya nanti mereka akan menjadi pemeran utama ya, guys. Hanya saja butuh waktu bagi para aktor tersebut untuk menemukan peran yang cocok. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 September 2019

Seol In Ah dan Jo Yoon Hee, Dua Karakter Bertolak Belakang Dalam Satu Kisah

05 September 2019

Sambut Drama Terbaru A Moment At Eighteen dengan Cinta. Wuhuuu, Siap Baper?

24 Juni 2019

Kekompakan Persahabatan Artis Korea Cewek dan Cowok Bikin Iri Penggemar

01 November 2017

Akhir Bahagia Drama "Descendant of the Sun" = Hari Patah Hati Internasional