5 Karakter Anime yang Paling Polos dan Innocent, Ada Waifumu?
5 Karakter Anime yang Paling Polos dan Innocent  Ada Waifumu  - I D Pran polos-polos,unyu,inilah,karakter,innocent,yang,populer,banget
Polos-polos unyu, inilah karakter innocent yang populer banget
Watak atau karakter pada tokoh-tokoh di anime memang mejikuhibiniu alias nano-nano, campur-campur, beragam. Ada yang tsundere lovable, ada juga tsundere menyebalkan. Termasuk karakter dengan sifat yang polos-polos menggemaskan, yang sering clueless dengan kejahatan di sekitarnya karena hatinya terlalu baik. Kebanyakan tokoh seperti ini sangat mudah untuk dicintai, karena ya apa pun yang mereka lakukan didasari dari hati yang murni, sedangkan manusia memang lemah dengan sesuatu yang murni dan tulus.

Dari macam-macam karakter seperti itu di anime, berikut adalah 5 yang bisa dibilang sangat innocent dan menyenangkan.

1. Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke
Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke
honeysanime.com
Nama yang paling mudah diingat jika disuruh untuk mencari karakter paling innocent di anime, mungkin adalah nama Sawako. Cewek SMA yang sering dikatai jelmaan Sadako ini punya hati yang benar-benar bersih. Dia pemalu, tulus dalam melakukan apa saja, dan sangat-sangat baik hati. Bahkan dia tidak merasa sakit hati ketika diejek teman-temannya, karena dia tidak merasa diejek, dia nggak kepikiran kalau panggilan Sadako itu merupakan ejekan untuknya. Di mana lagi ada gadis seperti ini?

2. Eru Chitanda dari Hyouka
Eru Chitanda dari Hyouka
youtube.com
Manis, ceria, dan punya rasa ingin tahu yang besar. Itulah yang membuat Eru Chitanda benar-benar terlihat innocent. Apalagi, sifatnya yang benar-benar ingin tahu dengan segala hal itu sampai bisa menyeret Oreki yang pemalas itu. Tidak heran jika saat Hyouka dulu tayang, banyak wibu yang ngaku-ngaku bahwa Eru adalah wifu-nya.

3. Kosaki Onodera dari Nisekoi
Kosaki Onodera dari Nisekoi
jurnalotaku.com

Onodera adalah gambaran cewek baik hati dan lemah lembut yang pasti akan membuat banyak cowok deg-degan di dekatanya. Bukan hanya cantik, tapi sikapnya yang perhatian dan senyumnya yang manis adalah poin tambah yang membuat penggemar Onodera menumpuk setinggi gunung.

4. Akari Akaza dari YuruYuri
Akari Akaza dari YuruYuri
cdn.com

Akari adalah cewek yang imut-imut dan supel. Dia pandai bergaul dan berteman dengan siapa pun. Meskipun keberadaannya sering terlupakan, tapi kita tentu nggak bisa melupakan betapa innocent cewek satu ini.

5. Yui Hirasawa dari K-On
Yui Hirasawa dari K-On
twitter.com

Bagi penggemar anime-anime lama, pasti kenal banget dengan Yui. Meskipun agak ceroboh, tapi keceriaan dan semangatnya mampu membawa bandnya terus bertahan sampai akhir SMA. Bahkan Azusa yang kelihatannya sulit ditakhlukkan itu pun suka sekali dengan Yui, apalagi kamu. Hihihi.

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Juli 2019

Kabar Duka! Studio Anime ‘Kyoto Animation' Dibakar, 33 Orang Dinyatakan Meninggal

17 Agustus 2017

Peringkat Teratas Lagu Anime Versi Indonesia Terpopuler, Bikin Kangen!

24 Juni 2019

Pasangan Seiyuu Terbaru, Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu Telah Resmi Menikah

10 September 2017

Jangan Anggap Remeh, Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh!