Rekomendasi Anime Sport Tentang Cewek-Cewek Bersenjata: ‘Rifle is Beautiful' Siap Tayang Oktober 2019
Rekomendasi Anime Sport Tentang Cewek-Cewek Bersenjata     Rifle is Beautiful   Siap Tayang Oktober 2019 - I D Pran rekomendasi,anime,sport,tentang,cewek-cewek,bersenjata,rifle,beautiful,siap,tayang,oktober,2019

Bagi penggemar senjata seperti rifle dan anime bertema olahraga, cocok banget kalau di Bulan Oktober tanggal 13 nanti nonton Rifle is Beautiful. Anime yang diadopsi dari manga karya Akki Sarumi ini nanti akan dikerjakan oleh Studio 3HZ.

Staff yang bekerja dalam anime ini antara lain adalah Masanori Takahashi sebagai sutradara, Tatsuya Takahashi sebagai penulis skrip dan penanggung jawab komposisi seri, dan Ken Mugaiwara sebagai desainer karakter sekaligus animation director. Lagu openingnya pun sudah diumumkan yaitu berjudul Let's go! Rifling 4!!!! Oleh Rifling 4, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul Yuyake Friend juga dibawakan oleh Rifling 4.

Seiyuu yang bekerja dalam anime ini antara lain adalah Machico sebagai Hikari Kokura, Akane Kummada sebagai Izumi Shibusawa, Saki Minami sebagai Erika Meinohara, dan Anna Yamaki sebagai Yukio Igarashi.

Seperti judulnya, anime ini nanti akan bercerita mengenai tembak menembak, terutama adalah kompetisi beamrifle. Ceritanya mengenai empat orang gadis yang berada di Chidori High School, yaitu Hikari Kokura, Izumi Shibusawa, Erika Meinohara dan juga Yukio Igarashi. Mereka adalah para gadis yang berada dalam club menembak dan melakukan kegiatan olahraga yang menegangkan tersebut dengan sangat gembira. Lalu, apakah mereka akan ikut dalam kompetisi menembak, dan apakah mereka akan berhasil dengan kegemaran menembak tersebut? Maka dari itu jangan lupa lingkari tanggal 13 Oktober jika tidak sabar nonton anime ini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 Desember 2017

Jangan Remehkan Para Tokoh Anime Ini. Mereka Botak-Botak Sakti, Lho!

11 April 2018

Teuku Rassya, Artis Indonesia yang Digandrungi Banyak Cewek Ini Ternyata Demen Nonton Naruto

04 Mei 2018

Cantik-Cantik Bersuara Emas, Inilah 5 Seiyuu Wanita Terbaik Sepanjang Winter 2018

09 September 2017

Inilah Deretan Tokoh Paling Mesum dalam Anime