Anime Isekai ‘Honzuki no Gekokujou' Siap Mengudara Fall 2019
Anime Isekai    Honzuki no Gekokujou   Siap Mengudara Fall 2019 - I D Pran anime,isekai,honzuki,gekokujou,siap,mengudara,fall,2019

Lagi dan sekali lagi, mari kita sambut anime isekai baru yang akan tayang pada musim gugur 2019 nanti. Anime yang bertajuk Honzuki no Gekokujou ~ Shisho ni Naru tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen~ atau judul lainnya adalah Ascendance of a Bookworm, ini merupakan adaptasi dari light novel karya Miya Kazuki dengan ilustrasi dari You Shiina.

Animenya sendiri akan dikerjakan oleh studio Ajiado dengan sutradara Mitsuru Hongou dan wakil sutradara yaitu Yoshiki Kawasaki. Untuk komposisi serinya diserahkan kepada Mariko Kunisawa, sedangkan desain karakternya digarap oleh Yoshiaki Yanagida dan Yoshihisa Kaiya. Pengarah animasi akan diserahkan kepada Yoshiaki Yanagida, Yoshihisa Kaiya dan juga Emiko Endou. Untuk musik sendiri akan dikerjakan oleh Michiru.

Sampai saat ini sudah diketahui lagu openingnya yang berjudul Masshiro akan dibawakan oleh Sumire Morohoshi, sedangkan lagu endingnya yang bertajuk Kamikazari no Tenshi akan dibawakan oleh Megumi Nakajima.

Para seiyuu yang ikut berperan dalam anime ini antara lain adalah Yuka Iguchi sebagai Maine, Shou Hayami sebagai Ferdinand, Megumi Nakajima sebagai Turi, Fumiko Orisaka sebagai Eva, Tsuyoshi Koayama sebagai Gunther, dan Mutsumi Tamura sebagai Lutz.

Honzuki no Gekokujou sendiri nantinya akan bercerita tentang seorang gadis Jepang modern bernama Urano Motosu yang meninggal dunia di hari pertama ia masuk kerja di sebuah perpustakaan, mengingat dia sangat suka dengan pekerjaan tersebut dan mengidamkannya sejak lama. Ia yang meninggal dalam keadaan haus untuk membaca, terbangun di dunia yang berbeda dan terlahir sebagai seorang gadis muda bernama Maine. Sosok Maine ini memiliki tubuh yang sangat mungil tapi sangat pintar karena di dalam tubuhnya memang ada jiwa Urano yang pintar. Di kehidupan dunia lain yang berseting seperti zaman abad pertengahan tersebut, sosok Maine benar-benar harus berjuang keras untuk bisa memegang buku dan kembali membaca seperti di kehidupan lamanya.

Gimana, dari sinopsisnya sepertinya seru banget ya?

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 November 2017

Loh, Loh. Gambar Anime Ini Kenapa Bisa Nyasar ke Ajang WWE

02 Oktober 2017

Deretan Tokoh Anime Yang Polos, Baik Hati dan Tidak Sombong, Tapi Kekuatannya Horor!

01 Oktober 2017

Deretan Lagu Pembuka Anime Terpopuler, Kamu Suka yang Mana?

13 Juni 2018

Tidak Kalah Seru dari Magical Girl Ore, Inilah 5 Anime Gender-Bender yang Wajib Kamu Tonton