I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

OVA Re: Zero Starting Life in Another World-Hyouketsu no Kizuna Siap Tayang November 2019

OVA Re Zero Starting Life in Another World-Hyouketsu no Kizuna Siap Tayang November 2019

Kabar baik bagi penggemar anime Re: Zero, karena di Bulan November nanti akan ada film Re: Zero dalam bentuk OVA untuk mengobati kangenmu sebelum season ke 2 Re: Zero tayang di bioskop. OVA kali ini akan bertajuk Re: Zero Life in Another World-Hyouketsu no Kizuna. Gala premiernya sendiri akan dilakukan pada tanggal 8 November 2019 nanti.

Staff yang mengerjakan OVA ke 2 ini(OVA pertama bertajuk Memory Snow) antara lain adalah Masahru Watanabe sebagai sutradara, dan masih bekerja sama dengan studio White Fox. Para tokohnya pun masih diisi suaranya oleh seiyuu yang sama dengan serial animenya, antara lain ada Rie Takashi sebagai Emilia, Yumi Uchiyama sebagai Puck, Yuusuke Kobayashi sebagai Subaru, Inori Minase sebagai Rem, Rie Murakawa sebagai Ram, dan juga Takehito Koyasu sebagai Roswaal L Mathers.

Untuk ceritanya sendiri nantinya OVA Re: Zero Hyouketsu no Kizuna ini akan mengisahkan tentang pertemuan Emilia dan Puck untuk pertama kali dan bagaimana mereka menjalin hubungan baik sampai memiliki ikatan yang kuat. Bisa dibilang, cerita di dalamnya adalah kisah prequel sebelum serial Re: Zero.

Sambil menanti season 2 Re: Zero yang entah tayang kapan, mari nikmati OVA ini terlebih dahulu. Apalagi buat penggemar Emilia, pasti penasaran banget dengan kisah hidupnya sebelum bertemu Subaru.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Di Tengah Persaingan Ketat, 10 Group K-Pop Berikut Masuk Daftar yang Paling Populer Saat Ini
Mawar de Jongh, Si Cantik Berdarah Belanda Pemenang Audisi Bumi Manusia. Kenalan, yuk!
4 Produk Indonesia Ini Sukses Mendunia. Masih Yakin Suka Produk Luar?
Komentar