J_astor Menulis artikel
@jastor

Ini dia, 3 Film Indonesia yang Diangkat dari Film Korea

Ini dia 3 Film Indonesia yang Diangkat dari Film Korea
Korea Selatan selalu memberi nilai untuk film yang mereka luncurkan. Bukan hanya kualitas acting yang menjadi poin penting, ada something yang membuatnya berhasil menarik perhatian khayak, termasuk Indonesia. Nah, inilah 3 film Indonesia yang mengadaptasi film Korea.

Tidak ada yang bisa membantah bahwa keberadaan film menjadi magnet tersendiri untuk generasinya. Berbagai film di buat dengan tujuan yang berbeda-beda, dan nilai tertinggi sebuah perfilman ketika masyarakat mampu mengambil pesan positif dari apa yang mereka nonton. Jadi, film apapun yang memiliki nilai moral baik tidak ada salahnya untuk diadaptasi.

1. Sunyi (2019)

Kwikku, Sunyi
Sumber: memburufilm.site

Film Sunny yang dibintangi Angga Yunanda dan Amanda Rawles ini merupakan film layar lebar yang diangkat dari film Korea Selatan berjudul Whispering Corridors yang rilis tahun 1998. Film bergenre horor ini berlatar belakang di sekolah dengan tema cerita bullying antar teman . Pesan dari film tersebut adalah dampak buruk bully terhadap psikis si korban. Awi Suryadi sebagai sutradara membungkus "sunyi" semirip mungkin dengan versi asli. Jadi, buat kalian yang ngerasa pemberani tidak ada salahnya nonton film ini.

2. Bebas (2019)

Kwikku, Bebas
Sumber: duniaku.net

Film Korea berjudul Sunny yang rilis tahun 2011 akan diangkat di layar perfilman Indonesia tahun ini. Film dengan alur 90'an ini bercerita mengenai persahabatan itu dibalut cantik dengan berbagai konflik yang tidak bisa ditebak. Syifa Haju, dan beberapa aktris muda lainnya akan meramaikan film "Bebas" di pertengahan tahun. Alur cerita maju-mundur akan membuat film itu semakin menarik. Huft, tambah enggak sabar nunggu kapan tanggal peluncurannya. Bagaimana dengan kamu?

3. Sweet 20

Kwikku, Sweet
Sumber: brilio.net

Film bergenre comedy-drama berjudul Miss Granny diangkat ke layar lebar Indonesia tahun 2017 dengan judul Sweet 20. Film itu berkisah mengenai seorang nenek usia 70 tahun yang kembali muda setelah berfoto disebuah studio. Ajaiban tersebut sontak membuat orang geger dan bertanya-tanya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bukan Cuma Gintoki yang Jago Pedang, Tokoh-tokoh Gintama Ini Juga Pendekar Pedang Hebat
Makhluk Legendaris Raksasa, Inilah Deretan Naga di Anime yang Paling Kuat!
Park Seo Joon, Selebriti Ramah yang Berteman Baik Dengan Banyak Bintang
Komentar