Ide Lomba Agustusan Paling Seru
Ide Lomba Agustusan Paling Seru - J astor buat,yang,lagi,cari,karena,ditunjuk,jadi,panitia,lomba,agustusan,boleh,ikut,nyimak
Buat yang lagi cari ide karena ditunjuk jadi panitia lomba 17 Agustusan. Boleh deh ikut nyimak

Sebentar lagi sudah bulan Juli habis, udah nyiapin perayaan menyambut kemerdekaan Indonesia belum nih? Setiap tahun, lomba Agustusan menjadi agenda rutin masyarakat Indonesia sebagai bentuk suka cita dan budaya pewarisan semangat juang para pahlawan kepada generasi penerus bangsa. Apakah sudah ada ide,lomba apa saja yang akan kalian gelar untuk memeriahkannya?

Lihat dulu yuk list lomba-lomba super kece dan seru yang bisa kalian adaptasi, ini dia:

1. Lomba krupuk angkat kaki

Lomba yang satu ini kayanya hampir selalu ada di setiap acara Agustusan ya. Tapi gak seperti biasanya dimana peserta lomba makan lansung krupuk yang sudah digantung, dengan posisi tangan ditaruh dibelakang punggung. Kalian para panitia agustusan bisa membuat lomba ini jauh lebih menantang, yakni dengan melibatkan kaki dalam menyeimbangkan posisi kerupuk agar mudah dimakan. Namun menjadi tantangan bagi mereka yang tidak bisa, malah akan jadi lucu, seperti video di atas.

2. Estafet tepung

Kalau yang satu ini sih siap-siap aja tutup mata pas ikut main, strategi dalam permainan ini sangat dibutuhkan, kekompakan tim juga harus dijaga, kalau tidak bakalan mandi tepung deh.

3. Lomba karet wajah

Lomba yang ini bisa disebut olahraga wajah juga nggak ya? Selain seru, mereka para peserta lomba ini juga akan menjadi hiburan tersendiri bagi para supporter dan penonton lomba. Bakalan olahraga perut juga deh kalian kalo nonton lomba kaya gini. Yuk masukin ke list lomba agustusan nanti.

4. Balap karung Rossi

Nggak sekedar lompat-lompat menggunakan karung, lomba balap karung yang satu ini safetynya lumayan diperhatikan. Kok bisa? Iyalah, mereka yang ikutan lomba ini harus mengenakan helm sebagai pelindung. Karena mereka akan dibungkus dengan karung sehingga posisinya akan seperti dalam video ini. Seru bukan?

5. Lomba sepak bola daster

Yang satu ini bisa nih buat pilihan lomba mereka para pemuda atau bapak-bapak yang juga mau memeriahkan kemerdekaan. Perlombaan antar tim ini menjadi menarik karena pesertanya harus mengenakan daster sebagai seragam mereka. Jika mau diganti, kalian juga bisa menggunakan sarung. Penggunaan atribut seperti ini akan menambah tingkat tantangan dan tentunya akan memecah gelak tawa.

Bagaimana, seru bukan? selain lomba yang kalian gelar akan meriah kamu juga bisa menghibur diri heehee.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
08 Mei 2018

Bukannya So Sweet, Momen Pre Wedding Ini Bikin Ngelus Dada. Anehnya Nggak Ketulungan!

03 Agustus 2017

10 Foto ini Akan Membuktikan Kepada Kamu, Bahwa Terlalu Sayang Sama Benda Bisa Bikin Merana

23 April 2018

7 Surat Izin Paling Ngawur, Alasannya Pada Lucu Semuanya

30 Desember 2017

Bikin Ngakak Guling-guling, 12 Foto SIM Orang Asing Ini Anti-Mainstream