Anime Misteri ‘Kabukicho Sherlock' Akan Tayang Fall Oktober 2019
Anime Misteri    Kabukicho Sherlock   Akan Tayang Fall Oktober 2019 - I D Pran anime,misteri,kabukicho,sherlock,akan,tayang,fall,oktober,2019

Ada yang butuh asupan anime misteri dengan drama yang cukup menarik? Di fall 2019 nanti, Kabukicho Sherlock sudah siap untuk masuk daftar anime misteri yang harus ditonton. Masih belum diketahui ceritanya nanti akan seperti apa karena ini merupakan anime original dari studio Production I.G. Meskipun sinopsisnya cukup memberi gambaran, tetapi sebagai calon penonton yang banyak praduga, kita masih belum bisa menyimpulkan apa-apa. Yang jelas, dari segi grafis cukup memanjakan mata jika dilihat dari cuplikan videonya.

Staff yang akan bekerja pada Kabukichou Sherlock antara lain adalah Ai Yoshimura sebagai sutradara, Taku Kishimoto sebagai komposisi seri, dan Toshiyuki Yahagi sebagai desainer karakter. Lagu openingnya yang berjudul Capture dinyanyikan oleh EGO-WRAPPIN' sedangkan lagu ending yang berjudul Hyakuoku Kounen dinyanyikan oleh Lozareena.

Seiyuu yang bekerja dalam anime ini antara lain adalah Katsuyuki Konishi sebagai Sherlock Holmes, Yuuichi Nakamura sebagai John H Watson, Seiichirou Yamashita sebagai James Moriarty, Souma Saitou sebagai Fuyuto Kyogoku, Nao Touyama sebagai Mary Morstan, Mariko Hihashiuchi sebagai Lucy Morstand, Yutaka Aoyama sebagai Michel Belmont, Tatsumaru Tachibana sebagai Toratarou Kobayashi, dan Junichi Suwabe sebagai Mrs. Hudson.

Cerita dari Kabukicho Sherlock ini adalah mengenai area Kabukichou yang penuh dengan hal-hal berbahaya yang ekstrem. Ada banyak kejahatan yang mengintai, dan kegelapan yang menyelimuti. Namun, jauh di bagian terdalam kota, ada Nagaya Detective Agency yang dikelolah oleh seorang nyonya bernama Ny. Hudson. Di tempat tersebutlah ada para detektif andal yang akan membokar kasus-kasus berbahaya, terutama tentang adanya pembunuhan aneh oleh Jack the Ripper. Lalu, bagaimana para detektif tersebut akan membuka tabir misteri? jawabannya ada di Bulan Oktober 2019 nanti.



    Dilihat .
Saran dari Discover
05 Oktober 2019

Badass, 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 2

30 November 2019

Anime ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime' Mendapatkan 3 Original Anime DVD Lagi

15 Juli 2019

Manga Comdey-Romantic ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang di 2020

17 Mei 2019

Rekomendasi Anime Action-Adventure yang Bisa Kamu Tonton di Musim Panas 2019