4 Hal yang Membuat Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke Layak Jadi Waifu Ideal
4 Hal yang Membuat Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke Layak Jadi Waifu Ideal - I D Pran bukan,sadako,namanya,sawako
Dia bukan Sadako, namanya Sawako

Tayang tahun 2009, anime Kimi ni Todoke masih menjadi salah satu anime shoujo yang enak untuk ditonton semua kalangan. Bahkan, kamu bisa menjadikan anime ini sebagai rekomendasi bagi teman-temanmu yang belum pernah nonton anime.Cerita anime ini adalah tentang sosok seorang gadis bernama Sawako Kuronuma yang selalu disalahpahami karena tampilannya yang seram. Dia sering disebut-sebut mirip Sadako gara-gara rambutnya panjang hitam dan sampai menutupi matanya. Padahal, aslinya dia hanya anak yang pemalu, yang sulit untuk mengajak berinteraksi dengan orang lain. Namun, meskipun dia sering dikatai Sadako, Sawako sebenarnya karakter yang cukup adorable. Dia cocok dijadikan wifu. Mengapa?

1. Sawako adalah Gadis Seram yang Unik
Sawako adalah Gadis Seram yang Unik
wixmp.com

Tampilan Sawako memang seram, tapi aslinya dia manis jika kamu mau membuka poninya dan membuatnya tersenyum. Namun, orang yang belum mengenalnya dengan benar akan menganggap dia menyeramkan. Itu artinya, kamu tidak perlu takut orang lain akan berusaha merayunya karena mereka mungkin sudah ngibrit duluan. Yang terpenting, Sawako itu saking uniknya jadi lebih mudah ditemukan saat dia hilang.

2. Sawako adalah Gadis yang Memiliki Hati Benar-Benar Murni
Sawako adalah Gadis yang Memiliki Hati Benar-Benar Murni
hinodereviews.files.wordpress.com

Ada yang bilang, baik hati dan bodoh itu beda tipis. Namun, daripada menjadi orang jahat, tidak masalah jika dikatakan bodoh. Sawako juga demikian, dia tidak pernah mempermasalahkan orang yang mengganggunya, karena dia sendiri pun tidak begitu mengerti ketika diganggu. Meskipun sering dipanggil Sadako pun, dia tidak lantas menjadi cewek yang pemurung. Sawako tetap anak yang bahagia karena hatinya terlalu murni dan baik.

3. Sawako adalah Gadis yang Serba Bisa
Sawako adalah Gadis yang Serba Bisa
fanpop.com

Meskipun tampilan luarnya agak creepy, tapi Sawako adalah cewek yang rajin, pintar, dan juga pintar masak. Dia bisa belajar sendiri maupun mengajari orang lain dengan baik, dan dia juga pandai membuat kue. Bukankah gadis mulitalenta ini sangat idaman?

4. Sawako adalah Gadis yang Mengutamakan Keluarga
Sawako adalah Gadis yang Mengutamakan Keluarga
cdninstagram.com

Jika Sawako menjadi wifu-mu, dia akan mengutamakanmu. Dia memang sangat peduli dengan keluarganya. Dia tahu cara berterima kasih pada ayah dan ibunya. Itu artinya jika dia menjadi waifu-mu, dia juga akan tahu bagaimana cara untuk membalas kebaikan-kebaikanmu.Gimana nih, Kwikkers? Apakah kamu juga jadi menyukai Sawako usai membaca ini?

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
14 April 2018

Awas, Jangan Macam-macam dengan Ninja Cewek di Naruto Ini

22 Juni 2019

Suka Anime Seperti Isekai Quartet? Mungkin Deretan Anime Ini Cocok Untukmu

10 Agustus 2017

Di Luar Pikiran Normal, Deretan Anime dengan Konsep Absurd yang Bikin Geleng-geleng Kepala

16 November 2017

Mobile Legends Populer, Ada Alasan Rahasia di Baliknya