I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Couple Non-Canon di Anime Naruto Paling Oke! Ada Kapalmu, Guys?

5 Couple Non-Canon di Anime Naruto Paling Oke Ada Kapalmu Guys
Meskipun nggak canon, tapi pairing ini banyak yang suka loh
Jika bicara masalah couple canon di Naruto, sepertinya hal itu sudah biasa. Naruto dan Hinata jelas menjadi suami istri, Sasuke dengan Sakura punya satu anak, Shikamaru berpasangan dengan Temari, dan lain sebagainya. Namun, selain pasangan yang sudah ada, alias sudah resmi dari mangaka-nya, ada juga couple yang diidam-idamkan oleh fans tapi sayangnya tidak terwujud.

Di antara couple yang tidak resmi tersebut, berikut adalah 5 yang cukup memberi kesan dan bisa saja dijadikan canon dengan banyak kemungkinan.

1. Yahiko dan Konan

Kwikku, Yahiko dan Konan
Sumber: youtube.com
Sejak kecil, Konan sudah bersama dengan Yahiko dan Nagato. Mereka sebenarnya sangat potensial sebagai pasangan resmi, tapi hal tersebu tidak pernah terjadi karena Yahiko mati terlebih dulu, sedangkan Konan dan Nagato pun sepertinya tidak dekat dalam artian ‘yang seperti itu'. Banyak sekali adegan yang membuat Yahiko dan Konan seharusnya bisa memiliki hubungan romantis, sayangnya karena mereka harus mati satu persatu, kehidupan bahagia keduanya tidak bisa dipastikan seperti apa seandainya masih hidup.

2. Karin dan Suigetsu

Kwikku, Karin dan Suigetsu
Sumber: redd.it
Dua makhluk ini sangat-sangat potensial untuk jadi couple canon. Seandainya Karin lelah dengan perasaannya pada Sasuke, bisa saja dia beralih kepada lelaki lain, dan yang paling berpotensi untuk mengisi kekosongan cintanya itu adalah Suigetsu. Mereka digambarkan sering bertengkar tapi tetap bisa bekerja sama dengan baik. Sifat Suigetsu yang jahil sangat bisa mengimbangi karakter Karin yang mudah meledak.

3. Shikamaru dan Ino

Kwikku, Shikamaru dan Ino
Sumber: wikia.net
Shikamaru dan Ino juga merupakan teman sejak kecil. Mereka tahu satu sama lain, dan keluarga mereka pun sangat dekat. Dulu, sebelum ada Temari atau Sai, Shikamaru paling sering dipasangkan dengan Ino oleh para fans. Bahkan seandainya di ending Naruto, Shikamaru dan Ino bersama pun tidak ada yang salah dengan keduanya, mengingat betapa sering mereka menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung dan melindungi dalam waktu yang lama.

4. Naruto dan Sakura

Kwikku, Naruto dan Sakura
Sumber: amazonaws.com
Couple yang ini malah sangat-sangat-sangat mungkin terjadi. Bisa saja Masashi-sensei membuat Sakura jengah dengan Sasuke karena pujaannya itu benar-benar menjadi penjahat, lalu pelan tapi pasti menyukai Naruto. Naruto pun demikian, dia bisa saja jatuh cinta dengan Sakura secara mendalam dan akhirnya berakhir bersama. Perjalan panjang mereka pun sudah sangat cukup untuk membuat keduanya saling menyukai dan memperhatikan dengan lebih dalam. Ungkapan ala cinta karena biasa itu sebenarnya bisa diterapkan pada pasangan ini.

5. Naruto dan Sasuke

Kwikku, Naruto dan Sasuke
Sumber: dggrevolution.files.wordpress.com
Kamu semua harus mengakui bahwa hubungan keduanya lebih dalam daripada ikatan mereka dengan orang lain. Bahkan ciuman pertama Naruto saja dengan Sasuke, begitu pula sebaliknya. Kisah hidup keduanya juga terjalin sangat baik, perasaan mereka saling berkaitan. Jadi, apa lagi? Mereka bisa saja menjadi sepasang kekasih jika mau.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kenalan Lebih Dekat dengan 5 Anak Laki-Laki Keluarga Zoldyck
Ong Seong Wu Segera Rilis Lagu Ciptaannya Sendiri, Nggak Sabar Nunggu!
Asal-Usul Gestur Jari yang Biasa Digunakan Saat Orang Berfoto Selfie !
Komentar